Search

Ini Dia Rahasia Cara Membuat Mantan Menyesal Sampai Nangis Darah Setelah Memutuskan Hubungan

Ini Dia Rahasia Cara Membuat Mantan Menyesal Sampai Nangis Darah Setelah Memutuskan Hubungan
Share this :




Bagi kalian yang sudah putus hubungan dengan pasangan, mungkin ada yang sedang mencari cara membuat mantan menyesal karena telah memutuskan hubungan dari kalian. Alasan yang mendasari mungkin berbeda-beda satu sama lain, bisa jadi kalian ingin balas dendam atas perlakuannya yang memutuskan hubungan sepihak padahal kalian masih sayang atau alasan lainnya. Apapun alasannya, yang jelas kalian ingin menunjukkan bahwa setelah putus, bukan kesedihan dan keputus asaan yang kalian rasakan, tapi kebahagiaan hidup dan kualitas diri yang lebih baik sehingga membuat mantan gigit jari sudah memutuskan hubungan. Berikut, kami beberkan rahasia ampuh yang bisa membuat si mantan nangis darah sudah memutuskan hubungan dengan kalian. Simak baik-baik, ya.

  1. Jangan jadikan media sosial sebagai tempat galau dan beri deadline untuk patah hatimu

Media sosial biasanya menjadi tempat curahan hati bagi kalian yang sedang dirundung lara. Nah, selepas putus, kalian harus menghindari hal itu karena bisa jadi status galau kalian akan terbaca oleh mantan. Saat mantan mengetahui hal tersebut, dia akan merasa bahagia dan bangga karena galaumu itu pertanda dia masih berarti untukmu. Galau boleh saja, tapi jangan dipublikasikan. Kalian harus membuat deadline untuk masa kegalauan dan patah hatimu, dan segera bangkit. Tanamkan pada diri bahwa dia tidak berhak membuat kalian meratapi hidup. Kuncinya adalah menerima segala kepahitan dan manjadikannya sebagai bagian dari hidup kalian. Dengan menerima, maka kalian akan bisa melupakan.

  1. Perbaiki kualitas diri

Setelah kalian sudah melalui deadline patah hati, kalian harus segera bangkit untuk membangun semangat melanjutkan hari-hari dengan bahagia. Bebaskan hati dan pikiran kalian dari hal-hal negatif, dan dari hal-hal yang berhubungan dengan si mantan. Mulailah dengan memperbaiki penampilan kalian agar terlihat lebih segar dan sedap dipandang. Dengan penampilan yang optimal, kalian akan merasa percaya diri untuk melakukan kegiatan yang bisa mengupgrade kualitas diri.

  1. Lejitkan bakat dan potensi dalam dirimu

Cara membuat mantan menyesal selanjutnya yakni menggali potensi diri dengan menekuni minat dan bakat kalian secara sungguh-sungguh agar kalian bisa mendapatkan hasil yang memuaskan. Ikutilah kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan bidang yang kalian minati, dan berusahalah aktif terlibat agar diri kalian berkembang. Dengan banyaknya kegiatan, pengalaman kalian akan bertambah, dan potensi diri kalian semakin terasah.

  1. Lebih banyak bersosialisasi dan membuka hati untuk cinta baru yang jauh lebih baik

Berusahalah untuk membuka diri dengan berteman dengan orang banyak. Bersosialisasi dengan banyak orang, membuat pikiran kalian semakin terbuka dan peka terhadap beberapa hal sehingga kalian akan melupakan masa lalu yang menyakitkan itu. Penuhi pikiran kalian dengan hal-hal positif dan menyenangkan dengan menjalin pertemanan dengan siapa saja yang mempunyai dampak baik bagi kalian. Selain itu, bukalah hati kalian untuk cinta yang baru. Dengan memiliki teman baik yang banyak, mungkin jodoh kalian ada di antaranya.

Nah, lengkap sudah, dengan penampilan yang semakin menarik, kualitas diri yang terus membaik diiringi potensi yang kian melejit, teman-teman hebat, dan kesempatan mendapatkan cinta baru yang lebih baik, dijamin mantan kalian akan sempurna nangis darah sangking menyesalnya. Dia pasti akan terus berandai-andai “Ah, seandainya aku tidak putus dari dia..” atau pengandaian lain yang menunjukkan penyesalan terdalamnya. Dengan mempraktekan cara membuat mantan menyesal ini, kalian akan benar-benar membuat mereka menyesal dengan menjadi sosok pribadi yang jauh lebih baik.

Facebook Comments
Share this :

Related posts

Leave a Comment

Translate »