Search

Cara Daftar Instagram pada Android, Blackberry dan Laptop

Cara Daftar Instagram pada Android, Blackberry dan Laptop
Share this :




Sebenarnya apakah instagram itu sendiri dan bagaimana cara daftar Instagram? Instagram merupakan suatu aplikasi untuk share atau berbagi foto dan video yang membuat penggunanya dapat mengambil foto ataupun video dan membagikan pada akun media sosial seperti Facebook, Twitter dan termasuk Instagram itu sendiri dengan otomatis tanpa harus mengupload satu demi satu dan tentunya terlebih dahulu mengoneksikan dengan akun media sosial. Yang membuat aplikasi ini menarik, Anda dapat mengedit foto dengan beragam filter sesuai keinginan sebelum diupload pada media sosial. Bagi Anda yang ingin segera mendaftar dan membuat akun Instagram maka terus simak artikel ini, karena akan dibahas cara mendaftar Instagram pada Android, Blackberry dan Laptop berikut ini.

  1. Cara mendaftar Instagram di Android

Anda bisa segera membuka Google Playstore, lalu mulai ketikkan Instagram pada kolom search, bila sudah ditemukan lalu pilih dan install atau pasang. Sesudah download selesai maka Anda dapat membuka aplikasi ini dan mendaftar baik dengan akun email atau Facebook. Bila mendaftar dengan email Anda dapat mengisi email, username serta password dan pilih Sign Up, Anda juga mesti melakukan verifikasi di inbox email Anda. Bila mendaftar dengan akun Facebook maka pastikan akun Facebook Anda sudah terbuka agar dapat tersambung dengan otomatis, Anda juga perlu melakukan setting tersendiri agar postingan Anda terkirim ke Facebook Anda melalui Instagram. Sesudah terdaftar Instagram akan menawarkan Anda untuk menemukan teman yang juga memakai Instagram dengan kontak email ataupun Facebook. Anda dapat melewati proses ini dengan memilih Not now.

  1. Cara mendaftar Instagram di Blackberry secara gratis

Tak seperti Android yang dapat menginstall Instagram dengan gratis, saat daftar Instagram pada Blackberry dijual dengan nilai US$ 0,99. Pembayarannya juga hanya dapat dilakukan dengan menggunakan kartu kredit. Akan tetapi Anda tetap dapat mempunyai akun Instagram gratis dengan memakai aplikasi iGrann Client for Instagram. Caranya juga tak berbeda dengan cara install di Android. Anda bisa membuka Blackberry World, kemudian klik Apps dan cari aplikasi ini dengan mengetik iGrann di kolom search. Bila telah ketemu klik pada aplikasi iGrann dan pilih unduh lalu buka untuk mengaksesnya. Bila sukses maka Anda dapat melihat tampilan iGrann dengan 2 tombol Login dan Register. Bila belum memiliki akun maka segera registrasi dengan email dan bila sudah berhasil maka Anda dapat menemukan beberapa akun Instagram yang berhubungan dengan akun email yang bisa difollow seperti pada Twitter.

  1. Cara install Instagram di Laptop atau Komputer

Instagram sebenarnya hanya dapat dipakai pada smartphone baik iPhone, Android atau Blackberry. Namun Anda tetap dapat menginstall dan memakai Instagram pada laptop atau komputer dengan memanfaatkan emulator. Bila memakai emulator maka seluruh aplikasi Android bisa Anda install, tak terkecuali Instagram. Emulator yang umumnya dan paling sering digunakan karena mudah yaitu Bluestack. Anda bisa segera menginstall emulator ini pada laptop atau komputer kesayangan. Bila Anda merasa kebingungan maka jangan khawatir, karena banyak terdapat tutorial menggunakan emulator ini di banyak website atau blog. Bila Anda sudah berhasil menginstall emulator Bluestack ini maka bisa dilanjutkan dengan menginstall Instagram. Untuk proses install aplikasi Instagram ini kurang lebih memiliki urutan seperti menginstall Instagram pada Android yang telah dibahas sebelumnya.

Oke itu tadi sedikit penjelasan mengenai cara daftar Instagram pada Android, Blackberry dan laptop atau komputer. Semoga bermanfaat bagi Anda.

Facebook Comments
Share this :

Related posts

Leave a Comment

Translate »