Search

Dua Pilihan Terbaik Wisata Kuliner di Bandung

Dua Pilihan Terbaik Wisata Kuliner di Bandung
Share this :




Kota Bandung memiliki banyak julukan berkat berbagai keunggulan yang dimilikinya. Kota ini memiliki keunggulan dalam masalah trend berbusana dan fashion sehingga julukan Paris van Java melekat pada kota ini. Sebagai sebuah kota yang masih bersih dan asri berkat banyaknya spot hijau di dalam kota dan pilihan wisata kuliner di Bandung membuat kota ini kemudian juga dijuluki sebagai kota kembang atau kota kuliner. Pada masa kini wisata kuliner menjadi pilihan yang lain untuk dinikmati di kota Bandung. Keunikan dari Indonesia adalah daerahnya yang kaya akan budaya sehingga di setiap kota ada kenikmatan kuliner tersendiri yang dibuat sedemikian rupa sehingga bersesuaian dengan kota ataupun daerah yang dikunjungi. Untuk menjadi pelengkap wisata belanja dan berbagai jenis kesenangan lain yang ditemukan di Bandung seseorang bisa mulai mengunjungi beberapa tempat kuliner istimewa di Bandung sebagai penambah cerita kunjungan di kota Bandung.

Rumah Sosis merupakan salah satu contoh dari bentuk kuliner yang ada di Bandung. Sebagai sebuah tempat wisata yang sangat menarik kota Bandung. Tempat ini menyediakan suasana yang dinaungi oleh konsep keluarga dan hiburan sehingga setiap orang bahkan anak-anak akan mendapatkan kesenangan tersendiri dalam menggunakan waktu mereka di tempat ini. Menu utama di spot kuliner ini tentu saja sosis. Di tempat ini sosis dibuat menjadi sesuatu yang sangat beragam. Bahan dasarnya juga berbeda-beda. Mulai dari sosis ayam, sapi, dan ikan. Ukuran sosis membedakan kepuasan yang dapat diterima pada saat menikmati kuliner ini. Tentu saja untuk para pemula disarankan untuk memilih sosis yang berukuran sedang atau kecil untuk mengetahui rasa dari sosis wisata kuliner di Bandung yang mungkin saja asing di lidah.

       |Baca juga : Makanan Enak di Jakarta yang Memanjakan Lidah Anda

Sebagai alternatif seseorang bisa membeli menu lain di tempat ini. Pilihan-pilihan yang tergolong standar dan merupakan ciri khas daerah Bandung tersedia seperti nasi liwet. Makanan seperti chicken katsu atau nasi goreng yang tentu saja bisa ditemukan di berbagai tempat juga tersedia. Untuk membuat tempat ini menjadi lebih dari sekedar tempat makan, wahana seperti mini golf, kolam renang, lorong sesat dan perahu sosis juga disediakan. Untuk menikmati wahana tertentu akan dikenakan biaya tambahan. Rumah sosis terdapat di daerah Setiabudi dengan alamat lengkap Jl. Dr. Setiabudhi No. 293-295, Sukasari, Bandung. Cie Rasa Loom Buah Batu merupakan tepat makan lainnya yang berada di daerah Buah Batu. Namanya yang unik memicu keinginan untuk mengetahui hidangan yang disediakan di tempat ini. Tempat yang memiliki menu andalan mie aceh ini selalu ramai setiap sore dan selalu buka setiap saat 24/7.

Tempat kuliner ini merupakan sebuah bangunan dua lantai yang didominasi oleh warna merah. Pengunjung bisa menemukan warna ini pada atribut dan hampir seluruh warna dinding. Restoran ini sebenarnya dimiliki oleh warga Aceh yang memang memiliki keahlian tinggi dalam hal memasak. Nama restoran in juga berasal dari bahasa aceh yang secara harafiah berarti “coba rasakan lagi”. Mengingat tempat makan ini hampir selalu ramai setiap harinya pada pengunjung bisa mendatangi tempat ini berdasarkan pilihan mereka sendiri. Apabila ingin menikmati ramainya makan malam ditempat ini bisa mendatangi wisata kuliner di Bandung lebih awal sehingga berkeliling untuk memilih tempat duduk yang dirasa paling nyaman dapat dilakukan. Memilih kondisi sepi bisa dicapai dengan mengunjungi tempat ini pada saat weekdays. Alamat lengkap restoran ini adalah Jalan Terusan Buah Batu No. 154, Bandung.

ini nih video tentang rumah sosis bandung

Facebook Comments
Share this :

Related posts

Leave a Comment

Translate »