Jalin Sinergitas, Polsek Duampanua Gelar Cofee Morning Dengan Koramil Duampanua

Berita-online.Com – Untuk Menjalin sinergitas Antara TNI-POLRI, Kapolsek Duampanua Polres Pinrang Bersama dengan seluruh Personilnya Menggelar Cofee Morning dan silaturahmi dengan Personil Koramil Duampanua di Halaman Mapolsek Duampanua, Selasa (2/5/23) pagi.

Kedatangan Danramil Duampanua Kapten Inf. Nurdin bersama dengan personilnya disambut langsung oleh Kapolsek duampanua Iptu Bakri SE.

Hadir dalam acara cofee Morning tersebut diantaranya, Wakapolsek Duampanua IPTU amir Usman SH, Para Kasi dan Kanit Polsek Duampanua, Para Babinkamtibmas Polsek Duampanua Serta Para Babinsa Koramil Duampanua.

Dalam Sambutannya, Kapolsek Duampanua Iptu Bakri SE mengatakan, Pihaknya sangat berterimah Kasih atas kedatangan danramil duampanua bersama personilnya di Mapolsek duampanua.

” Terima kasih pak danramil atas kedatangannya bersama dengan personilnya ke mapolsek duampanua, semoga kedatangannya ini dapat lebih mempererat hubungan sinergitas antara polsek duampanua dan koramil dan terkhusus TNI-POLRI,” Jelas Iptu Bakri.

Kegiatan ini kita laksanakan demi mempererat rasa kekeluargaan dan kebersamaan demi menjaga kekompakan, sinergitas antara TNI – POLRI, untuk itu marilah kita bersama – sama bersinergi melaksanakan tugas menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif Diwilayah Hukum Duampanua.” Ungkap Bakri.

Sementara ditempat Yang sama, Danramil 1404.06 Duampanua dalam sambutannya mengatakan, pertemuan cofee Morning ini adalah bentuk Silaturahmi dimana POLRI dengan TNI tidak pisah dipisahkan, untuk itu diharapkan sinergitas TNI – POLRI yang selama ini terjalin tetap dipertahankan dan marilah kita melaksanakan tugas dengan bekerjasama yang baik, selalu kompak dan bersinergi dilapangan agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif ,” Jelas Danramil Duampanua Kapten Inf. Nurdin.

Tak Lupa Kapolsek Duampanua bersama dengan Danramil 1404.06 Duampanua kembali menghimbau kepada Para Babinsa dan Babinkamtibmas agar dilapangan tetap bersinergi serta berdampingan dengan berboncengan dalam menyambangi Masyarakat memberikan himbauan Kamtibmas utamanya larangan melakukan perjudian Sabung Ayam agar diberantas dengan bekerjasama semua pihak.

 

Pos terkait