Libur Lebaran Pantai Serang Diserbu Pengunjung, Kapolsek Duampanua : Kami Siap Siaga Dalam Keamanan

Kapolsek Duampanua iptu Bakri SE didampingi Bhabinkamtibmas Ke Data Bripka Hardi saat pengamanan di pantai serang

Berita-Online.com – Libur lebaran Idul Fitri 1444 H, Ratusan wisatawan Lokal Mengunjungi Tempat Wisata Pantai AL Fath Stira Paradice Serang, Kel.Data, Kecamatan duampanua, kabupaten Pinrang, sulsel, Senin (24/4/23) pagi.

Ratusan wisatawan lokal dari berbagai daerah nampak Memadati area pantai Tersebut.

Untuk Memastikan kondisi para wisatawan aman terkendali, Personil kepolisian dari jajaran polsek duampanua polres pinrang nampak bersiaga dilokasi tempat wisata.

Kepada wartawan, Kapolsek duampanua polres Pinrang, IPTU Bakri SE Didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Data Bripka Hardi mengatakan, Pihak kepolisian polsek duampanua siaga selama masa liburan berlangsung.

” Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh pengunjung, kami dari kepolisian polsek duampanua akan memaksimalkan pengamanan demi terciptanya situasi kamtibmas ditengah-tengah pengunjung.” Ujar Iptu Bakri SE.

Mantan Kapolsek Lembang ini menambahkan, selain melakukan pengamanan, Pihaknya juga terus melakukan pemantauan terhadap para pengunjung dan memberikan himbauan agar para pengunjung tetap menjaga keselamatan dalam berwisata,” Tambahnya.

Perwira dua Balok dipundak ini juga tak lupa menyampaikan dan mengingatkan kepada seluruh pengunjung agar tidak lalai terhadap barang bawaannya sehingga dapat memicu terjadinya tindak pidana.” Terangnya

Sekedar diketahui, Wisata Pantai serang adalah salah satu tempat wisata yang berada di Kelurahan Data, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Tempat wisata Pantai serang mulai ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari libur. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Wisata Pantai serang memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika diwaktu libur anda tidak mengunjungi wisata Pantai serang yang mempunyai keindahan Luar Biasa.

Tiupan Angin laut dan indahnya gulungan ombak di pesisir pantai, membuat Wisata Pantai serang seperti jika kita berada di Pantai Kuta Bali. Penduduk atau masyarakat sekitar pantai juga tergolong Ramah dan baik dengan para wisatawan.

Kepala bidang pengembangan usaha dan pemasaran keparawisataan Kabupaten Pinrang, Abdul malik.SH.M.Si Kepada wartawan mengatakan, Pinrang terkenal akan keindahan obyek wisatanya.

” Pinrang dikenal dengan keindahan wisatanya, salah satu contohnya adalah Wisata Pantai serang yang merupakan obyek wisata pantai yang sangat di gemari oleh masyarakat pinrang dan sekitarnya.” Jelas Abdul malik, senin (24/4/23).

Abdul malik menambahkan, Pihaknya mengajak para wisatawan lokal maupun asing untuk mengunjungi Wisata Pantai serang.

” disana (pantai serang_Red) ada tempat nongkrong yang disiapkan, cocok untuk menikmati sunset dan lokasi pantai wisata serang terjamin kebersihannya dan keamanannya” Tambahnya

Ditanya terkait tarif untuk masuk kewisata pantai serang, Abdul Malik didampingi stafnya Arwan S.Sos hanya tersenyum manis sambil mengatakan tidak dipungut biaya.

” Tarif masuknya gratis, tidak dipungut Biaya,” Tutupnya

Laporan : SUFRI 

Pos terkait