Kapolsek Duampanua Sampaikan 7 Maklumat Kapolres Pinrang di Masjid Syuhada Lasape

Berita- online.Com — Mengambil tempat di Masjid syuhada 45 Lasape Desa katomporang, Kapolsek Duampanua Polres Pinrang Iptu Bakri SE khusyuk melaksanakan Salat Isya dan Tarawih berjamaah bersama jemaah, Senin (10/4/23) malam.

Dalam arahannya sebelum peleksanaan salat Tarawih, Kapolsek Duampanua Iptu Bakri SE kembali berpesan agar warga senatiasa menjaga sinergitas dan mempererat tali silaturrahmi.

Hal ini, lanjutnya, juga merupakan ibadah apalagi dilakukan ditengah ibadah puasa dan ibadah lainnya di bulan Ramadan 1444 H.

Iptu Bakri  juga berpesan agar warga senantiasa berperan aktif menjaga stabilitas lingkungan tetap kondusif ditengah tahun politik jelang Pemilu, pemilukada dan pileg yang gaungnya sudah mulai terasa.

Mantan Kapolsek Lembang ini Juga mengingatkan warga untuk senantiasa berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan akan bencana kebakaran yang dapat dicegah dengan senantiasa mewaspadai sumber api sebelum meninggalkan rumah.

Diakhir arahannya, Iptu Bakri kembali menegaskan 7 Maklumat Kapolres pinrangt Diantaranya, tidak membunyikan petasan, tidak melakukan balapan liar, memperhatikan keamanan rumah sebelum ke masjid, tidak mengirim berita hoax, motor wajib dikunci leher, dan segera laporkan jika ada hambatan,” tutup Bakri

Hadir dalam kegiatan sapari ramadhan tersebut diantaranya, Camat Duampanua Andi Ikbal, Danramil Duampanua Lettu Inf.Nurdin, Kepala KUA Duampanua Ansar Ali, Waka Polsek Duampanua Iptu Amir, Kanit Intelkam Polsek Duampanua Aiptu Badaruddin, Tokoh agama, toko masyarakat dan tokoh pemuda se desa Katomporang.

Laporan : SUFRI LAKOTONG

Pos terkait