Bupati Pinrang Terima Bantuan Dana 22 Milyar Dari Pemprov Sulsel

Berita-Online.com, Pinrang – Bupati Pinrang Irwan Hamid menerima secara langsung bantuan keuangan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi selatan di kantor Gubernur Sulawesi selatan, Rabu (1/2).

Bantuan yang diterima Pemerintah kabupaten pinrang senilai 22 Milyar Rupiah yang terdiri dari beberapa item untuk peningkatan infrastruktur di kabupaten Pinrang.

Peningkatan dan pembangunan infrastruktur ini terdiri dari pembangunan pengaman pantai Ammani, Pembangunan jalan Letta – kariango dan subsidi trans andalan sulsel.

Bupati Pinrang Irwan hamid mengungkapkan rasa syukur dan apresiasi kepada Gubernur Sulawesi selatan A.Sudirman Sulaiman yang telah memberikan perhatian bagi Kabupaten pinrang terutama dalam pembangunan infrastruktur.

Pembangunan infrastruktur ini, lanjut Bupati irwan merupakan upaya peningkatan taraf hidup masyarakat, terutama dalam mempermudah masyarakat melakukan aktifitas perekonomian dan mendapatkan akses terhadap layanan publik.

Pda kesempatan ini, bantuan diserahkan langsung Gubernur Sulawesi selatan A.Sudirman Sulaiman kepada Bupati pinrang Irwan Hamid dan beberapa kepala Daerah yang juga mendapat bantuan keuangan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi selatan.(*/)

Pos terkait