Ini Pesan Irwan Hamid Kepada Seluruh Pegawai Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang

Berita-online.com, Pinrang – Komunikasi merupakan hal yang penting, terutama dalam membangun kebersamaan di tempat kerja dalam upaya meningkatkan kinerja pada tahun 2023.

Hal ini disampaikan Bupati Pinrang Irwan Hamid di hadapan Aparatur Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang di Aula Kantor Dinas Dikbud Pinrang, Senin (30/1).

Lebih lanjut Bupati Irwan berharap hubungan harmonis antara atasan dan bawahan harus tetap dijaga selain upaya meningkatkan kinerja di tahun 2023.

Pemahaman terhadap tugas pokok dan fungsi serta tanggung jawab masing-masing juga sangat diperlukan, hal ini, menurut Bupati Irwan merupakan dasar dari terbentuknya harmonisasi di lingkungan kerja.

“Saya minta pahami tugas dan tanggung jawab masing-masing, laksanakan dan ciptakan harmonisasi dalam lingkungan kerja” ujar Bupati Irwan.

Pada kegiatan ini, turut hadir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan A.Matjtja, Kepala Badan Kepegawaian, Pengembangan Sumber Daya Manusia Abd.Rahman Usman, Inspektur Kabupaten Pinrang H.M.Aswin dan Asisten Pemerintahan dan Kesra A.Muh.Taufiq.

Pos terkait