Home / PINRANG

Rabu, 24 November 2021 - 16:27 WIB

Bupati Pinrang Hadiri Maulid di Kecamatan Lembang

BERITA-ONLINE.COM, PINRANG – Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam sambutannya mengungkapkan, pelaksanaan maulid merupakan salah satu bentuk pemulihan ekonomi.

Hal ini diungkapkan Bupati Irwan Ketika menghadiri Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW bersama Pemerintah dan Masyarakat Kecamatan Lembang, Rabu (24/11/2021).

Bupati Irwan juga mengingatkan agar setiap pelaksanaan kegiatan – kegiatan, masyarakat senantiasa mengedepankan pelaksanaan protokol kesehatan meskipun saat ini Kabupaten Pinrang dalam posisi zero kasus covid-19.

Lebih lanjut Bupati Irwan berharap, setiap pelaksanaan momen – momen keagamaan dan lainnya persatuan antar masyarakat tetap dijaga.

Bupati Irwan juga mengapresiasi Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Lembang dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala desa di 4 Desa yang dimana pelaksanaannya berjalan dengan tertib dan tidak terjadi gesekan.

Dalam kegiatan ini, turut hadir Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si, Kepala Kejaksaan Negeri Pinrang Agus Khaituddin,SH,MH, unsur Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Daerah Pemilihan Kecamatan Lembang, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang Hj.A.Sri Widiyati Irwan, Sejumlah Kepala OPD serta Pemerintah dan Masyarakat Kecamatan Lembang.

*BAGIKAN BERITA INI* :

Baca Juga

PINRANG

VIDEO : Ini Harapan Kanit Propam Polsek Paleteang Polres Pinrang di Hari Jadi Berita-Online.Com Yang Ke 3 Tahun

PINRANG

Di Duga Karena Mabuk, Remaja Di Pinrang Aniaya Warga Hingga Tikam Polisi

PINRANG

Korlantas Polri Hadirkan SIM Internasional “New Mechanism is New Normal”

PINRANG

Sebanyak 31 KK Di Desa Mattiro Tasi Terima BLTD, Ini Harapan Kepala Desa

PINRANG

Pembangunan Rabat Beton dan Peningkatan Jalan sirtu + Proteksi di Desa Binanga Karaeng di Sorot, Kapolres Pinrang : Silahkan Laporkan

PINRANG

Mutasi Bergulir, Kapolsek Watangsawitto Polres Pinrang Berganti

PINRANG

Dinas Kesehatan Pinrang Himbau Lansia Ikut Vaksinasi, Ini Kata Kadis Kesehatan

PINRANG

Polsek Paleteang Polres Pinrang Gelar Bakti Sosial Dengan Membagikan Nasi Kotak