Home / News

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 11:58 WIB

Sedang Berpatroli,Polisi Tangkap Pria Membawa Badik

 

Bulukumba_Kepolisian Resort Bulukumba, kembali berhasil meringkus seorang pria yang kedapatan membawa senjata tajam, saat melakukan Patroli dimalam hari.

Personil Unit Turjawali Satuan Lalulintas yang sedang melaksanakan patroli rutin pada jam-jam yang dianggap rawan berhasil mengamankan seorang pengendara motor yang kedapatan membawa senjata tajam jenis badik, Jumat (22/10/21).

TL, seorang pria ini ditangkapa berawal ketiaka Unit Turjawali Satuan Lalulintas Polres Bulukumba sedang berpatroli dan melihat seorang pengendara sepeda motor jenis Suzuki Vario yang berboncengan tiga tanpa menggunakan helm.

Berlokasi di pertigaan SPBU Jl.Achmad Yani – Ela-Ela, sekitar pukul 23.40 Wita, TL diberhentikan serta dilakukan pemeriksaan surat-surat kendaraan dan saat dilakukan penggeledahan badan ditemukanlah sebilah benda tajam jenis badik yang diselipkan pada pinggang bagian belakang sebelah kiri.

TL yang beralamat di Kecamatan Ujung Loe Kabupaten Bulukumba, mengakui bahwa badik tersebut sengaja dibawanya untuk jaga-jaga diri.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, personil Unit Turjawali menyampaikan bahwa untuk kepentingan proses lebih lanjut, lelaki TL beserta barang bukti sebilah badik telah diserahkan ke Polsek Ujung Bulu.{…}

*BAGIKAN BERITA INI* :

Baca Juga

News

Unit PPA Polres Bulukumba Mendalami Dugaan Kasus Asusila Anak 9 Tahun

News

Bhabinkamtibmas Hadir Dalam Giat Di Kantor Kelurahan Dan Berikan Himbauan

News

Ajak Warga Lakukan Vaksin Aiptu Burhanuddin Sambang Ke Warga Binaannya

News

Ada Masker Gratis Di Luwu

News

Bhabinkamtibmas Polsek Herlang Lakukan Pendampingan Tim Tracer Puskesmas Karassing

News

Pengemudi Mobil Pick Up Bawa Kris, Diamankan Polisi

News

Warga Desa Mattiro Bone Laksanakan Ritual Selamatan Kapal

News

Bhabinkamtibmas,Kades Dan Warga Bergotong Royong Membuka Akses Jalan Tani Di Desa Bukit Harapan Gantarang