Kapolres Bulukumba Didampingi Ketua Yayasan Stai Al-Gazali Pantau Pelaksanaan Vaksinasi

  • Whatsapp

Bulukumba- Kapolres Bulukumba Akbp Suryono Ridho Murtedjo, S.Ik.,M.Si.,Bersama PJU Polres Bulukumba didampingi Ketua Yayasan Stai Al – Gazali Drs. Kh. Tjamiruddin, M.Pd.I., dan Ketua Stai Al – Gazali Dr. H. Irmansyah memantau pelaksanaan vaksinasi Tahap II di aula kampus Stai Al – Algazali Bulukumba yang dilaksankan oleh tim Vaksinasi Polres Bulukumba . Rabu (13/10/2021).
Kegiatan Vaksinasi ini untuk mensukseskan Program Vaksinasi Nasional guna Mendukung Program Pemerintah dalam Pencegahan laju Penyebaran Covid 19.
Kapolres Bulukumba Akbp Suryono Ridho Murtedjo, S.Ik.,M.Si., dalam pantauannya mengatakan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakannya vaksinasi ini untuk membentuk kekebalan tubuh terhadap Covid-19”. Vaksinasi ini merupakan penjabaran arahan Bapak Kapolri melalui Bapak Kapolda Sulsel sehingga menginstruksikan keseluruh jajaran Polda Sulsel untuk melaksanakan percepatan Vaksinasi kepada seluruh elemen masyarakat.
AKBP Suryono Ridho Murtedjo,S.IK.,M.Si Kapolres Bulukumba juga mengucap terima kasih kepada pihak Kampus yang telah melaksanakan kegiatan vaksin bagi para Mahasiswa bekerjasama dengan gerai vaksin klinik Polres Bulukumba

  • Whatsapp

Pos terkait