Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan Kabupaten Bulukumba

  • Whatsapp

 

Bulukumba_Operasi Yustisi dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan terhadap warga Kabupaten Bulukumba, Selasa (11/10/2021).

Operasi yustisi yang melibatkan gabungan Instansi dari TNI-Polri, Dishub dan Satpol PP, hari ini dilaksanakan di Lajae Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba dengan sasaran para pengguna jalan yang tidak menggunakan masker disaat beraktivitas diluar rumah.
Operasi yang dipimpin oleh AKP Kamiluddin Kasubag Dal Ops Polres Bulukumba, menyampaikan bahwa operasi yustisi ini rutin dilaksanakan di wilayah Kabupaten Bulukumba dengan sasaran para pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.

Adapun tujuan pendispilinan ini agar Masyarakat terbiasa dengan kehidupan dimasa pandemi ini dengan menggunakan masker dan tujuan penggunaan masker saat beraktivitas diluar rumah agar kita bisa melindungi diri dan orang lain dari Virus.

Bagi warga yang kedapatan tidak menggunakan masker maka akan diberi pemahaman dan meminta untuk segera menggunakan masker sebelum melanjutkan perjalanan.Semoga apa yang kita lakukan ini dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Bulukumba dan kita bisa hidup normal seperti biasa.

  • Whatsapp

Pos terkait