Wujud Kepedulian Kapolres Enrekang Jenguk Anggota Yang Kecelakaan Saat Bertugas Menjalankan Kegiatan Vaksinasi

  • Whatsapp

Berita-Online.com, ENREKANG — Kepedulian diperlihatkan AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH, S.IK, MH., pemimpin yang dikenal akrab dengan personel meluangkan waktu untuk menjenguk salah satu anggotanya yang mengalami kecelakaan Senin (04/10/21) Kemarin.

Personelnya adalah Aiptu Guntur Sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Mengkawani, Desa Tunjung dan Desa Tapong Polsek Maiwa Polres Enrekang

Saat ini dirawat jalan dirumahnya kelurahan Bangkala kecamatan maiwa kabupaten Enrekang, Minggu(10/10/21).

Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya mengatakan hal ini dilakukan setelah mendengar informasi salah satu personelnya sedang sakit usai mengalami kecelakaan.

“Semoga beliau cepat sembuh dan segera beraktifitas seperti dulu lagi,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, selain menjenguk Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya juga memberikan bantuan kepada Aiptu Guntur.

Keluarga Aiptu Guntur menyambut baik kehadiran orang nomor satu di jajaran kepolisian tersebut. Ia menilai AKBP Andi Sinjaya sosok pemimpin yang baik dan bijak.

“Bapak Kapolres merupakan sosok yang bijak dan peduli kepada anggotanya yang tertimpah musibah,” ungkap Kapolsek IPTU Bahri saat mendampingi Kapolres Enrekang menjenguk personel yang lagi sakit.

Pos terkait