Satuan Reskrim Polres Bulukumba Mendalami Dugaan Kasus Penggelapan Wajib Pajak Kendaraan Pada Kantor Samsat Bulukumba

  • Whatsapp

Bulukumba_ Satuan Reskrim Polres Bulukumba mendalami dugaan kasus penggelapan wajib pajak kendaraan pada kantor samsat Bulukumba.Sabtu (9/10/2021).

Kasus penggelapan wajib pajak kendaraan di Samsat Bulukumba terus didalami pihak kepolisian. Sejauh ini penyidik telah memeriksa sejumlah saksi-saksi yang merupakan korban.

Ada enam orang saksi yang telah dimintai keterangannya terkait dengan permasalahan dugaan penggelapan wajib pajak kendaraan yang terjadi di kantor samsat Bulukumba kata Kepala Unit Pidana Umum (Pidum) Reskrim Polres Bulukumba, Ipda Daniel Nainggolan.

Kasus dugaan penggelapan ini berawal dari adanya laporan korban yang merasa jadi korban penggelapan wajib pajak kendaraan yang dilakukan oleh salah orang oknum PHL yang berkantor pada kantor samsat Bulukumba.

Sejauh ini pihak Penyidik Sat Reskrim Polres Bulukumba masih berupaya menyinkronkan sejumlah data terkait besaran dana yang telah digelapkan terlapor, hal tersebut disebabkan korban yang melaporkan kejadian ini masih sangat minim. Kerugian korban berbeda – beda ada yang Rp 1 Juta ada yang Rp 9 Juta.

Kasusnya sementara dalam proses penyelidikan dan kami berharap yang menjadi korban atau merasa dirugikan dari kasus ini agar segera melaporkan ke Mapolres Bulukumba sehinggankami mampu menyinkronkan data-datanya.Beber Kanit Pidum {..}

  • Whatsapp

Pos terkait