Tingkatkan Kemampuan, Personil Polres Bulukumba Gelar Latihan Menembak Di Lapangan Tembak Mapolres Bulukumba

  • Whatsapp

 

Bulukumba_Tingkatkan kemampuan, Personil Polres Bulukumba gelar latihan menembak di lapangan tembak Mapolres Bulukumba, Jumat ( 08/10/2021).

Kegiatan menembak yang dipimpin oleh Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo,S.IK.,M.Si dan di ikuti oleh para pejabat utama Polres Bulukumba serta Personil Polres Bulukumba baik yang bertugas di Mapolres maupun di Polsek jajaran Polres Bulukumba.

Latihan menembak tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan anggota dan kecakapan dalam menembak menggunakan senjata api (Senpi) ‚ÄĚkata AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.IK.,M.Si, selaku Kapolres Bulukumba di sela sela latihan menembak anggota di lapangan tembak.

Latihan ini juga dimaksudkan untuk meminimalisasi pelanggaran serta kesalahan prosedur penggunaan senpi selama anggota bertugas di lapangan yang dapat terjadi karena minimnya kemampuan anggota dalam menggunakan senpi dan selain itupula kegiatan latihan menembak merupakan salah satu persyaratan Personil yang akan memegang senjata api untuk penunjang tugas dilapangan.

Lanjut Kapolres, untuk latihan kali ini, para peserta melakukan latihan menembak dengan jarak sasaran 15 meter menggunakan senjata api laras pendek, dengan latihan ini diharapkan Personil dapat mengaplikasikan di lapangan sehingga dalam bertugas memiliki kemampuan dan keterampilan menembak yang baik dan dapat menjadi pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat yang lebih baik pula, tuturnya.

  • Whatsapp

Pos terkait