Bhabinkamtibmas Polsek Kindang Memfasilitasi Warga Malino Kab.Gowa Yang Kesasar Di Kabupaten Bulukumba.

  • Whatsapp

 

Bulukumba_Bhabinkamtibmas Polsek Kindang Polres Bulukumba memfasilitasi warga Malino Kabupaten Gowa yang kesasar di Kabupaten Bulukumba,Jumat (08/10/2021).

BRIPKA Achmad Syarifuddin, Bhabinkamtibmas Desa Orogading Kecamatan Kindang menyambangi salah satu rumah warganya setelah menerima laporan adanya seorang pria warga Malino Kabupaten Gowa yang berada di Kecamatan Kindang dan tidak memilik sanak keluarga.

Saat dikonfirmasi Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Syarifuddin menyampaikan bahwa benar ada seorang peria bernama Syahrul (19) asal Malino Kabupaten Gowa yang diamankan oleh salah seorang warga Desa Orogading atas nama Dudi.

Jadi awal mulanya Syahrul berkunjung ke Bring Ere Kabupaten Bantaeng dengan maksud bertemu dengan seorang perempuan yang dikenalnya melalui media sosial Facebook, namun sesampainya dilokasi tersbut yang bersangkutan tidak bertemu dengan perempuan yang dikenalnya melalui media sosial, Kamis (07/10/2021),

Syahrul yang kebingung pada saat itu menjadi takut karena dihampiri oleh beberapa warga karena dianggap akan melakukan kejahatan di wilayah tersebut.

Saat kejadian tersebut secara kebetulan warga Desa Orogading Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba atas nama Dudi lewat dan menolong Syahrul dan diajaknya ke rumahnya.

Saat di rumah Dudilah dilakukan komunikasi dengan Syahrul terkait asal usulnya dan kemudian disampaiknlah kegrup whatsap Desa Orogading yang ternyata salah seorang warga Desa Orogading memiliki keluarga di daerah Malino Kabupaten Gowa.

Dari info DG Ti’no ini yang meneruskan berita ke grup keluarga Malino sehingga diketahui sanak family dari Syahrul.

Jadi rencananya setelah Shalat Jumat hari ini keluarga Syahrul akan datang dari Malino Kabupaten Gowa untuk menjemput yang bersangkuta lelaki Syahrul dan kejadian ini kemarin sempat viral di media sosial Facebook tapi alhamdulillah hari ini sudah mendapat titik terang.Ucap Pak Bbhabin.

  • Whatsapp

Pos terkait