Pastikan Vaksinasi Lancar, Kanit Binmas Polsek Ujung Bulu Pantau Pelaksanaan Vaksin

  • Whatsapp

 

Bulukumba – Memastikan pelaksanaan vaksinasi di wilayah wilayah yang dilaksankan vaksin berjalan baik, Kanit Binmas Aipda Ahmad Fausih bersama Bripka Irsan melakukan pemantauan dan monitoring pelaksanaan vaksin di Aula Kantor Kelurahan Bentenge Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba, Kamis (07/10/21)
Pelaksanaan vaksin dilakukan oleh tim vaksinator PKM Caile. Sebelum dilaksanakan vaksinasi warga harus melalui beberapa tahapan diantaranya cek kesehatan tekanan darah harus normal, tidak memiliki riwayat penyakit dan setelah dilakukan screening dan setelah dinyatakan sehat maka vaksinasi baru bisa dilaksanakan.
Dari hasil pantauan tersebut bahwa antusias warga masyarakat sangat baik, Kanit Binmas Aipda Ahmad Fausi juga memberikan imbauan agar warga yang sudah divaksin bukan berarti bisa mengabaikan protokol kesehatan.
“Jadi warga tetap mematuhi 5M dalam kehidupan sehari hari yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau Handsaniteser, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” katanya.

  • Whatsapp

Pos terkait