Kapolres Bulukumba Dan Polsek Jajaran Beri Kue Ultah Kepada Dandim 1411 Dan Danramil

  • Whatsapp

 

Bulukumba_Kapolres Bulukumba bersama para PJU dan Kapolsek jajaran Polres Bulukumba memberi hadiah kue ulang tahun kepada Dandim 1411 dan para Danramil, Selasa (05/10/2021).

Momen bahagia dan kekompakan di tunjukkan oleh dua instusi Polres Bulukumba dan Kodim 1411 Bulukumba di hut TNI yang Ke 76 Tahun.

Bertempat di Mako Kodim 1411 Bulukumba, terlihat Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo,S.IK.,M.Si, bersama para PJU Polres dan para Kapolsek mengunjungi Makodim 1411 untuk memberikan ucapan selamat hari jadi TNI Ke-76 Tahun.

Selain pemberian ucapan Kapolres Bulukumba menyerahkan kue ulang tahun kepada Dandim 1411 serta para Kapolsek yang ikut menyerahkan kue ulang tahun kepada para Danramil.

Suasana bahagia betul terlihat diantara ke dua Instusi tersebut, ucap selamat dan saling support dalam menjalankan tugas Negara terucap dari mereka.

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo,S.IK,M.Si, menyampaikan Dirgahayu TNI yang Ke-76 Tahun yang mengusung tema Bersatu,Berjuang, Kita Pasti Menang”, semoga di usia Ke 76 tahun ini TNI makin jaya makin di cintai oleh Masyarakat.

  • Whatsapp

Pos terkait