Ratusan Personil Polres Bulukumba Melakukan Pemeriksaan Kesehatan

  • Whatsapp

 

Bulukumba_Personel Polres Bulukumba melakukan pemeriksaan kesehatan (Rikkes) secara berkala  yang digelar Biddokkes Polda Sulsel bertempat di aula Parama Satwika Polres Bulukumba, Senin (4/10/2021).

Tim Rikkes Biddokes Polda Sulsel yang dipimpin oleh IPTU Gusti bersama Dr Ria Haerani melaksanakan Rikkes bagi personil Polres Bulukumba, selain melakukan pengecekan darah, pengecekan kondisi jantung menjadi salah satu bagian dari kegiatan rikkes tersebut.

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo,S.IK,M.Si di dampingi oleh Kasi Dokkes IPDA H.Roslan menyampaikan pemeriksaan kesehatan ini sebagai upaya pengecekan kondisi kesehatan sejak dini bagi para Personil khususnya Polres Bulukumba.

Rikkes berkala ini dilakukan untuk memastikan kondisi kesehatan seluruh personel, sehingga mampu memaksimalkan pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan selain itupula, rikkes merupakan salah satu kegiatan dalam melengkapi penilaian 13 komponen bagi stiap anggota Polri.

Kondisi tubuh yang sehat adalah satu penunjang dalam pelaksanaan tugas – tugas Kepolisian dilapangan, lebih utama disaat sekarang ini anggota Polri menjadi salah satu bagian dari percepatan penanganan Covid-19,” terang Kapolres

  • Whatsapp

Pos terkait