Sengketa Lahan Berujung Penganiayaan

  • Whatsapp

Sengketa Lahan Berujung Penganiayaan

Bulukumba_Kepolisian Sektor Rilau Ale Polres Bulukumba menerima laporan tindak pidana penganiayaan, Sabtu (2/10/2021).

Sekitar jam 14.00 Wita bertempat di Dusun Ganjengnge Desa Tanah Harapan Kecamatan Rilau Ale Kabupaten Bulukumba telah terjadi penganiayaan terhadap diri Salasing (50) Petani yang dilakukan oleh terduga pelaku SD (40) Petani.

Dari kejadian penganiayaan tersebut mangakibatkan korban Salasing mendapatkan perawtan di Puskesmas Bontobangun akibat luka benda tajam pada pergelangan tangan kanan dan tangan bagian sebelah kiri.

Kapolsek Rilau Ale IPTU Arif Rahman saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut bahwa pihaknya telah menerima laporan kasus penganiayaan yang dialami oleh korban Salasing yang dilakukan oleh terduga pelaku SD (40) seorang petani.

Berdasarkan keterangan awal yang kami peroleh bahwa keduanya antara Korban dan terduga pelaku sama-sama beralamat di di Dusun Ganjengnge Desa Tanah Harapan Kecamatan Rilau Ale Kabupaten Bulukumba.

Kronologis sementara kejadiannya yakni berawal ketika Korban sedang menggarap sawah kemudian datang terduga pelaku dan langsung melakukan penganiayaan dengan menggunakan sebilah parang yang akhirnya mengenai pergelangan tangan kanan korban dan juga tangan kiri.

Jadi untuk sementara motif kejadian yang kami peroleh yakni dipicu adanya sengketa lahan antara kedua belah pihak, kami sudah menerima laporannya dan segera akan melakukan pemeriksaan saksi – saksi.Ucap Kapolsek.

  • Whatsapp

Pos terkait