Tiga Preman Membawa Senjata Tajam Jenis Parang Melarikan Diri Saat Dicegat Personil Satuan Lalulintas Yang Sedang Berpatroli

  • Whatsapp
{"source":"other","uid":"DDEB02BE-BA1E-4A29-8564-8C74B67A8231_1633160942080","origin":"unknown","fte_sources":[],"used_sources":"{"sources":[],"version":1}","premium_sources":[],"is_remix":false}

Bulukumba_Tiga orang preman melarikan diri saat di cegat oleh personil lalulintas Polres Bulukumba yang sedang berpatroli, Sabtu (2/10/2021).

Personil gabungan Satuan Lalulintas Polres Bulukumba sedang berpatroli di seputaran wilayah Pantai Merpati Kelurahan Terang-terang Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba.

Saat melaksanakan patroli di seputaran jalan Imam Bonjol, menemukan pengendara yang berboncengan 3 (tiga) tanpa menggunakan helm dan kemudian diberhentikan oleh personil satuan lalulintas.

Namun disaat hendak diberhentikan ke tiga pemuda tersebut sempat menabrak trotoar dan kemudian menghunuskan senjata tajam jenis parang, melihat aksi pengendara tersebut sehingga Komandan Regu Aipda Baharuddin melakukan sikap siaga dengan meminta pemuda tersebut meletakkan parang sambil memberi peringatan akan melumpuhkan dengan senjata api jika tidak diindahkan.

Mendengar peringatan dari Aipda Baharuddin, ke 3 Pemuda tersebut melarikan diri dan meninggalkan kendaraannya dan parang yang dibawanya.

Aiptu Baharuddin menyampaikan bahwa kendaraan yang digunakan pelaku merupakan jenis Yamaha Mio yang tanpa kelengkapan sudah dipreteli dan disaat diamankan ditemukan kunci liter “T” pada bagasi motor.

Dari keterangan personil Piket Rajawali Sat Lantas Polres Bulukumba Brigpol Reza, menyampaikan bahwa sebelumnya melihat pengendara yang mirip dengan ciri – ciri kendaraan yang digunakan pelaku saat melakukan pengrusakan block road barrier pembatas jalan yang berada depan kantor Sat Lantas.

Atas kejadian ini semua barang bukti kami amankan di satuan lalulintas untuk proses lebih lanjut.Ucap Aiptu Baharuddin

  • Whatsapp

Pos terkait