Dandim 1411/ Blk dan Kapolres Bulukumba Memantau Penerapan Prokes di Sekolah

  • Whatsapp

 

Bulukumba_Dandim 1411 Bulukumba Letkol CZI. Dendi Rahmat Subekti.S.IP dan Kapolres Bulukumba AKBP. Suryono Ridho Murtedjo,S.IK, M.Si, bersama sama turun melakukan pemantauan ke sejumlah sekolah yang telah menerapkan Proses belajar Tatap Muka di Kabupaten Bulukumba, Kamis (30/10/21).

Ikut mendampingi Dandim bersama Kapolres diantaranya
Wakapolres Bulukumba AKBP Basri Jafar, Kapolsek Ujungbulu Iptu H Nuryadin, Kanit Reg Ident Iptu.Sudirman, Danunit Intel Dim 1411/BLK Letda Inf. Syahrir Burhan serta sejumlah personil Kodim 1411 Bulukumba dan Polres Bulukumba.

Kapolres bersama Dandim 1411 melihat dari dekat proses belajar mengajar di sekolah itu sudah menerapkan protokol kesehatan. Selain memakai masker, juga jarak sudah sesuai standar dan tiap ruang belajar disiapkan alat cuci tangan dan sabun.

Pada kesempatan itu baik Kapolres maupun Dandim 1411/ Bulukumba menyampaikan pesan kepada pelajar disaksikan kepala SMAN 1 Bulukumba Drs.Rusli Umar, M.Pd, agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Dan tidak menganggap remeh covid 19.

” Kami bangga melihat penerapan prokes di sekolah ini,” kata Kapolres AKBP. Suryono Ridho dan Dandim 1411/ Bulukumba Letkol CZI. Dendi.

Selanjutnya Dandim bersama Kapolres menuju MAN 2 di Jalan Matahari dengan tujuan yang sama melakukan pemantauan terhadap Sekolah yang melakukan Belajar Tatap Muka dan memastikan penerapan Protokol kesehatan sudah sesuai standar.

Di MAN 2 Bulukumba, kedua pejabat ini disambut Kepala MAN 2 Bulukumba Muhammad Anas, sambil memasuki beberapa ruang belajar.

Dandim 1411 Bulukumba Letkol.CZI Dendi menyampaikan, Bahwa maksud dan tujuan kedatangannya bersama Kapolres Bulukumba, selain melakukan pemantauan juga sekaligus ingin memastikan di sekolah ini telah menerapkan Protokol kesehatan sesuai standar.

“Saya memohon kepada seluruh pelajar dan guru, agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan, supaya tidak nenimbulkan Cluster baru Belajar Tatap Muka,” tegas Dandim 1411 Bulukumba bersama Kapolres Bulukumba.

Pada kesempatan itu, Dandim bersama Kapolres Bulukumba
mengingatkan kepada Siswa dan tenaga pengajar yang belum melakukan Vaksinasi agar segera melakukan Vaksin.

Usai melakukan pemantauan Dandim 1411/ Bulukumba Letkol.CZI.Dendi Rahmat Subekti dan Kapolres Bulukumba AKBP. Suryono Ridho Murtedjo,menyampaikan, secara umum sekolah yang melaksanakan Belajar Tatap Muka, sudah menerapkan Protokol kesehatan dengan baik dan berharap Bulukumba semakin baik, kita berharap tidak ada lagi kasus covid 19{..}

  • Whatsapp

Pos terkait