Kapolres Bulukumba Hadir Dalam Silaturahmi Dan Dialog Ormas – OKP – LSM – Lembaga Kemahasiswaan Serta Pers Kabupaten Bulukumba

  • Whatsapp

Bulukumba_ Kapolres Bulukumba hadiri silaturahmi dan dialog Ormas – OKP – LSM – Lembaga Kemahasiswaan Serta Pers Kabupaten Bulukumba, Selasa (27/09/2021).

Bertempat di halaman Kantor Bupati Bulukumba Jalan Jendral Sudirman, pemerintah Kabupaten Bulukumba menggelar silaturahmi dan dialog Ormas – OKP – LSM – Lembaga Kemahasiswaan Serta Pers Kabupaten Bulukumba dengan tema “wujudkan Masyarakat produktif yang berkarakter kearifan lokal menuju Bulukumba yang maju dan sejahtera” , Senin (27/09/2021).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Bupati Bulukumba H. A. Muchtar Ali Yusuf didampingi oleh Wakil Bupati H.A.Edy Manaf dan para OPD Kabupaten Bulukumba. Dalam sambutan Bupati Bulukumba menyampaiakan beberapa pesan terkait kondisi Kabupaten secara menyeluruh baik dari segi pemerintahan dan perkembangan kasus Covid-19, diantaranya menyampaiakan bahwa Potensi Pembangunan Kabupaten Bulukumba terhambat oleh beberapa hal sehingga dibutuhkan dukungan Elemen Masyarakat, Pemerintah Kabupaten Bulukumba tidak anti kritik namun diharapkan kritikan disampaikan secara santun, Update covid 19 membaik seluruh Wilayah Bulukumba sudah Zona hijau dan mengajak Masyarakat Ormas, OKP dan LSM untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam Pembangunan.

Beberapa program yang menjadi Visi – Misi sudah direncanakan di perebuhan dan paling pokok akan tertuang pada APBD 2022. Banyak hal yang memang Pemerintah harus benahi sehingga dibutuhkan dukungan dari berbagai element Masyarakat, terima kasih kepada seluruh hadirin yang telah hadir pada dialog ini dan terima kasih atas masukan – masukannya kepada Pemerintah Kabupaten Bulukumba.Ucap Bupati Bulukumba

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.IK.,M.Si, yang ikut hadir dalam kegaiatan tersebut bersama dengan Wakapolres AKBP Basri Jafar,SH dan Kabag Ops AKP Muhammad Ramli, menyampaikan apresiasi terhadap Pemerintah Kabupaten Bulukumba yang telah melaksanakan dialog dan silaturahmi Ormas – OKP – LSM – Lembaga Kemahasiswaan Serta Pers Kabupaten Bulukumba.

Dengan adanya kegiatan dialog ini maka telah memberikan ruang kepada seluruh element Mayarakat dalam mengetahui sejauh mana program pemerintah dan strategi yang akan dilaksanakan dalam mengelolah pembangunan di wilayah Kabupaten Bulukumba dan semoga kegiatan dialog ini dapat terus terlaksana sebagai wadah informasi kepada hayalak umum tentang capaian Pemerintah dan sebagai wadah penyampaian aspirasi Masyarakat. Ucap Kapolres (..)

  • Whatsapp

Pos terkait