Satuan Lalu Lintas Polres Enrekang Gelar syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66

Berita-Online.com, ENREKANG — Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, Satlantas Polres Enrekang gelar syukuran sederhana dengan melakukan potong tumpeng.

Acara yang dihadiri Kapolres Enrekang AKBP Dr.Andi Sinjaya,SH,S.IK,MH dan pejabat utama jajaran Polres Enrekang yang dilaksanakan di Aula Wirapratama Polres Enrekang,Kamis (23/9/2021).

Pelaksanaan itu ditandai dengan pemotongan tumpeng dan kue oleh Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya dan secara simbolis di berikan kepada personel termudah Sat Lantas Polres Enrekang Bripda Rezky Wahyudi dan personel tertua Aiptu Hasan.

AKBP Andi Sinjaya berharap jajaran Polres Enrekang khususnya yang bertugas di Satuan Lantas yang di pimpin Althof Zainudin S.T.K,S.IK,MH, menjadi etalase yang dapat membangun citra positif bagi seluruh anggota Polri.

Selain itu, dirinya juga berpesan untuk tidak melakukan penyimpangan atau melakukan hal yang kontraproduktif dengan aturan yang ada.

“Saya berpesan kepada seluruh personel jajaran untuk selalu bertindak dengan humanis sesuai dengan motto hari Polantas ke-66 tahun ini yakni, Polantas yang presisi, tangguh, dan tumbuh di era kenormalan baru,” ucapnya.

Ia menyampaikan bahwa saat ini Polres Enrekang melaksanakan operasi Kepolisian terpusat dengan sandi Patuh 2021.

“Saya mengimbau jangan ada tindakan yang menyimpang, yang dapat melukai hati rakyat hingga mencederai citra Polres Enrekang. Berikan edukasi kepada masyarakat terkait tertib berlalu lintas selama pelaksanaan operasi. Jangan lupa sambil memberikan imbauan terkait Prokes, Covid-19,” tegasnya.

Pos terkait