Tim Respati Polres Bulukumba Mengamankan Seorang Pria Yang Membawa Senjata Tajam Berupa Badik

  • Whatsapp

 

Bulukumba_Tim Respati Sat Samapta Polres Bulukumba, berhasil mengamankan seorang pengendara yang kedapatan membawa senjata tajam berpa badik di Kampung Panyikko Dusun Lembang Desa Salemba Kecamatan Ujung Loe, Kamis (18/9/2021).

Tim patroli bermotor dari Satuan Samapta Polres Bulukumba merespon info warga Kecamatan Ujung Loe Kabupaten Bulukumba pada salah satu akun sosial milik warga.

Dalam cuitan tersebut menyampaiakan “ Bantu Share..
Sekitaran Ujungloe..
Dihimbau Kepada Semua Tanpa Terkecuali Yg Tinggal Di Sekitaran,Appasarenge,batuloe,,Karna Marak Pen curian Hp Dalam Rumah Kalau Pemiliknya Tertidur..Kalau Bisa Kita Saling Membantu Untuk Diatas Jam 12 malam sampai jam 4 subuh kalau bisa Dipantau sekitar rumahta..karna kita semua bisa jadi korbannya..Semoga Saya Korban Terakhir Yg Tadi Malam Dimasuki Kontrakanku,Dicuri Hp ku..
Saya sudah laporkan juga ke polsek..insyaa Allah Pelakunya Bisa Kita Tangkap..Saya Korban Ke 7.”

Dari cuitan tersebut sehingga tim Respati Polres Bulukumba melakukan patroli di Wilayah Kecamatan Ujung Loe dan dari hasil patroli tersebut mendapati seorang pengendara yang sedang membawa senjata tajam berupa badik.

Kasat samapta IPTU Candra Said, membenarkan kejadian tersebut, Ya benar tim kami mengamankan seoarang pengendara IH (18),alamat Jl.Sungai Cilendu Kelurahan Kasimpureng Kecamatan Ujung Bulu, yang kedapatan membawa senjata tajam berupa badik dan sudah diserahkan ke Mapolsek Ujung Loe guna proses lebih lanjut.Tuturnya.

  • Whatsapp

Pos terkait