Kapolres Bulukumba Memantau Pelaksanaan Vaksinasi Di Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba

 

Bulukumba_Kapolres Bulukumba memantau jalannya pelaksanaan Vaksinasi di Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba, Jumat (17/09/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Gerai Vaksin Presisi Klinik Polres Bulukumba, dilaksanakan di dua lokasi yakni di Mapolsek Kindang dan Aula SMKN 2 Bulukumba.

Alhamdulillah hari ini melalui Gerai Vaksin Presisi Klinik Polres Bulukumba, kembali melaksanakan Vaksinasi dengan sasaran Pelajar dan Masyarakat umum hal ini menunjukkan bahwa tingkat kesadaran Masyarakat akan pentingnya melakukan Vaksin sangat baik.

Semoga kedepannya tidak ada lagi warga masyarakat yang ragu untuk melakukan Vaksin karena Vaksin itu aman dan halal serta mampu menjaga kekebalan tubuh kita terhadap serangan Virus.

AKBP Suryono Ridho Murtedjo,S.IK.,M.Si, yang didampingi oleh PJU Polres Bulukumba, mengucapan terima kasih kepada pihak Sekolah yang telah bekerjasama dan juga ucapan terima kasih saya kepada Puskesmas Kindang serta seluruh pihak yang ikut berperan dalam menyukseskan pelaksanaan Vaksinasi di Kecamatan Kindang.

Pos terkait