Kapolres Bulukumba Hadiri Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 76

Bulukumba – Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK,M.Si, menghadiri upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 di Lapangan Pemuda Kabupaten Bulukumba, Selasa (17/8/2021).

google.com, pub-1533901214300847, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Upacara dipimpin langsung Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf dan dihadiri Wakil Bupati Bulukumba H.Andi Edy Manaf S.Sos, Ketua DPRD Bulukumba H.Rijal S.Sos., Dandim 1411 Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto S.Pd., Kajari Bulukumba Hartam Ediyanto SH., Ketua PN Bulukumba Khoiruman Pandu Kusuma Harahap. SH., Pejabat Utama Polres Bulukumba, Pejabat Utama Kodim 1411 Bulukumba dan Pimpinan OPD Pemkab Bulukumba.

Upacara Peringatan kali ini nampak berbeda dari yang biasanya, dengan mengusung tema ” Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh “,

Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf selaku inspektur upacara, Nampak memberikan bendera merah putih untuk di kibarkan oleh pasukan 17 Paskibraka Kabupaten Bulukumba.

Sementara itu Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK,M.Si , mengatakan walaupun Upacara dilakukan dengan keterbatasan karena disebabkan merebaknya virus Covid-19 ini namun tidak mengurangi makna dari upacara peringatan hari Kemerdekaan Indonesia ke 76.

“Kali ini pelaksanaan upacara memang berbeda, wajib terapkan protocol kesehatan ketat namun tidak mengurangi makna dari Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 ini,” ujarnya.

Kapolres juga mengajak seluruh komponen masyarakat melalui momentum ini untuk bersama sama membangun negeri ini untuk Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh.

“Mari kita dukung percepatan pemulihan perekonomian di Indonesia khususnya di Brebes kita wujudkan Indonesia yang Tangguh dan Indonesia tumbuh,” himbaunya.

Pos terkait