Kanit Binmas Dampingi Kapolsek Bulukumpa Cek Rumah Karantina atau Isolasi Covid-19 Desa Tibona

Bulukumba- Kapolsek Bulukumpa Akp Asri, S di dampingi Kanit Binmas Polsek Bulukumpa Bripka Husni Jaya, SE bersama Babinsa Desa Tibona dan pemerintah Desa Tibona melaksanakan kegiatan peninjauan rumah karantina atau isolasi covid19 di Desa Tibona Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba. Selasa (10/08/2021)

Giat Peninjauan tersebut guna mengetahui sejauh mana kesiapan desa dalam melakukan upaya penangan warganya yang Terkonfirmasi covid-19, dan memastikan tempat isolasi Covid-19 terutama kelengkapan dan kelayakan tempat isolasi.

“Rumah tersebut nantinya akan digunakan untuk menampung sementara warganya yang terjangkit atau terpapar Virus Corona, baik yang datang dari rantau maupun warga yang menetap di Kampung.” Ucap Bripka Husni

Kapolsek Bulukumpa Akp Asri, S mengatakan dari pantauan yang dilakukan, terlihat fasilitas yang tersedia di rumah isolasi Desa Tibona ini sudah cukup lengkap.

“rumah ini sangat bermanfaat agar penanganan dan penanggulangan COVID-19 lebih cepat dan fokus menghadapi untuk memutus mata rantai penyebarannya.” Jelas Kapolsek Bulukumpa

(Bripka Husni)

Pos terkait