oleh

Kapolsek Herlang Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Bulukumba – Kepala Kepolisian Sektor Herlang Polres Bulukumba, AKP Rahman bersama personil Polsek, Melaksanakan Baksos dengan menyalurkan bantuan sembako PPKM kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Selasa (27/07/2021).

Kegiatan ini merupakan Bakti sosial dan program Polri membantu pemerintah dalam percepatan penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Sembako berupa beras 5 kilo yang kita bagikan perorang ini adalah bantuan dari pemerintah untuk membantu meringankan beban masyarakat di masa pandemi dan dalam masa PPKM ini”. Kata Kapolsek Herlang AKP Rahman.

Di samping kepedulian Polri di masa pandemi ini, serta mengingat adanya pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sehingga Polri turun tangan langsung mendistribusikan bantuan agar tepat sasaran kepada mereka yang berhak menerima.

“Semoga dengan bantuan sembako ini dapat meringankan beban saudara kita yang terdampak PPKM di masa pandemi Covid-19 ini” Tutup AKP Rahman.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA