oleh

Bersama Warga Binaan, Bripka Ahmad Kurnia Kerja Bakti Pangkas Rumput

Bulukumba – Bhabinkamtibmas Polsek Kindang Polres Bulukumba Bripka Ahmad Kurnia ikut kerja bakti bersama warga Desa Sipaenre, Minggu (25/07/2021).

Kegiatan kerja bakti bersama Babinsa dan Warga ini meliputi pembersihan rumput dan selokan sepanjang jalan Desa Sipaenre.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian seorang Bhabinkamtibmas yang ikut membantu warga dalam menjaga keindahan dan kebersihan desa binaan.

Bripka Ahmad Kurnia mengatakan, bahwa hal ini dilakukan sebagai tugas pokok Bhayangkara untuk membina keamanan dan ketertiban masyarakat dan melindungi dan mengayomi masyarakat karena Polri dan masyarakat tidak bisa terpisahkan.

“Dengan kerja bakti seperti ini yang kita lakukan bersama warga bisa membawa kebaikan bagi warga masyarakat dan kita bisa mendapat informasi yang terjadi, di lingkungan tempat tinggal warga” ujar Bripka Ahmad Kurnia.

Bripka Ahmad Kurnia juga berpesan kepada warga binaannya agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA