oleh

Personil Polsek Gantarang laksanakan Pengamanan Vaksinasi Massal tahap Ke-2 di Kantor Camat Gantarang.

Bulukumba – Kapolsek Gantarang Akp Muh.Tawil S.Sos bersama personil Polsek, melaksanakan pengamanan Kegiatan Vaksinasi massal tahap 2 di Kantor Camat Gantarang Link.Ponre Kel.Matekko, Kec.Gantarang, Kab.Bulukumba, Sabtu (24/07/2021) 09.00 Wita.

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari Serbuan Vaksinasi massal tahap pertama yang di laksanakan oleh Polres Bulukumba bekerja sama dengan 3 Tim kesehatan yakni Puskesmas Ponre, Puskesmas Gattareng dan Puskesmas Bontonyeleng, pada hari sabtu 26 Juni 2021 bulan lalu.

Di sela-sela pelaksanaan vaksinasi Massal kali ini, Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.Ik M.Si bersama Waka polres Bulukumba Kompol Basri Djafar dan Kabag Ops AKP Muh.Ramli, turut hadir memantau jalannya kegiatan Vaksin ini, serta memberikan support kepada para Tim Kesehatan yang sedang bertugas dan Masyarakat yang di vaksin.

“Kami sangat bersyukur karena tingginya antusias Masyarakat melaksanakan vaksin Mulai dari tahap pertama hingga tahap kedua ini, dan tingginya kesadaran Masyarakat mematuhi Protkes dalam pelaksanaan kegiatan ini, hingga berjalan lancar sesuai dengan recana”. Kata Kapolsek Gantarang AKP Muh.Tawil.S.Sos.

“Semoga dengan kesadaran kita bersama mengikuti kegiatan serbuan vaksinasi nasional TNI-Polri, jangan lengah dan bosan, tetap menerapkan Protokol Kesehatan di kehidupan sehari-hari kita, sehingga dapat membantu mengatasi pandemi Covid-19 segera berakhir.” Tutup Akp Muh.Tawil

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA