oleh

DPO Terduga Pelaku Kasus Pencurian di Belawa Wajo di Amankan Petugas

BERITA-ONLINE.COM, WAJO – Unit Reskrim Polsek Belawa Polres Wajo, Berhasil Mengungkap dan menangkap terduga Pelaku Kasus Pencurian dengan pemberatan, Sabtu (3/7/2021) Sekira Pukul 23.00 Wita.

Terduga Pelaku yang diamankan diketahui berinisial RM (39), Warga Dusun Baramming Desa Mojong Kec. Wattang Sidenreng Kab. Sidrap.

Selain mengamankan RM, Petugas juga berhasil menyita barang bukti 1 (Satu) unit laptop merek Acer 14 inci warna silver dan 1 (Satu) unit Handphone merek oppo warna hitam.

RM diamankan petugas berdasarkan Laporan Polisi nomor : LP/528/VI/2019/SULSEL/RES WAJO/SEK BELAWA tanggal 13 Juni 2019, yang terjadi pada bulan April 2019 sekira pukul 21.00 wita di Dusun Karame Desa Ongko Kec. Belawa Kab. Wajo.

Kapolres Wajo AKPB Muh Islam Amrullah SIK kepada wartawan membenarkan penangkapan tersebut. Menurutnya, pelaku sudah diamankan unit reskrim polsek belawa tanpa perlawanan.

” Ini Pelaku Masuk DPO Dan sudah di amankan sekarang di Kabupaten Sidrap kemarin malam,” Ujar Kapolres Wajo, Minggu (4/7/2021) siang

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, Pelaku bersama barang buktinya kini di amankan di mapolsek Belawa polres wajo untuk kepentingan Hukum Lebih Lanjut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA