oleh

Hindari Kemacetan, Satlantas Polres Pinrang Sibuk Mengatur Arus Lalu Lintas di Malam Grand Opening Toko Tisuma

BERITA-ONLINE.COM, PINRANG – Untuk Mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalu lintas di jalan jenderal Sudirman Kota Pinrang, Sejumlah Personil satuan Lalulintas Polres Pinrang, Nampak Mengatur Arus Lalulintas. Hal tersebut terpantau Kamera Wartawan, Senin (28/6/2021) Malam.

Kasatlantas Polres Pinrang, Iptu Nawir kepada wartawan mengatakan, Pihaknya menerjunkan personilnya untuk mengatur arus lalulintas di depan toko Tisuma untuk mengantisipasi kemacetan.

” Kita Antisipasi kemacetan arus lalulintas karena membludaknya pengunjung di Grand Opening Toko Tisuma.” Ujar Iptu Nawir.

Iptu Nawir Menambahkan,” Selain mengatur Arus Lalulintas, pihaknya juga menghimbau kepada pengendara yang datang ke toko tisuma untuk tidak memarkir kendaraannya di bahu jalan demi kelancaran arus lalu lintas,” Tambahnya

Lanjut Nawir, Sapaan Kasatlantas Polres Pinrang, Pihaknya juga menghimbau kepada pengunjung toko tisuma agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

” kita himbau juga para pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan, Jaga jarak dan dan hindari kerumunan serta tetap menggunakan masker.” Tutupnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA