Pengantar Galon Yang Bunuh IRT dan Anaknya Di Tangkap Polisi

  • Whatsapp

BERITA-ONLINE.COM, PINRANG – Satreskrim Polres Pinrang akhirnya Meringkus pelaku pembunuhan ibu dan anak di rumah kost Pondok Khayla, di Jalan Kijang, Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, kemudian diamankan pihak kepolisian Polres Pinrang.

Pelaku AS (19) adalah pengantar air galon warga Kampung Cikkuala,Kelurahan Langnga, Kecamatan Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang.

Kasat Reskrim Polres Pinrang Iptu Deky Marizaldi membenarkan terkait penangkapan pelaku pembunuhan dan motifnya.

Pelaku yang kesehariannya bekerja sebagai pengantar air galon, masuk ke kamar kost milik korban untuk mengantar air galon dan melihat korban yang sementara berpakaian,” kata Deky.

Dari situlah, lanjut Deky mengatakan pelaku ingin memperkosa korban dengan cara langsung memegang tangan korban dan mendorong badan korban sehingga terjatuh di tempat tidur.

Lebih lanjut Iptu Deky Mengatakan“Korban sempat melawan sehingga pelaku mengambil pisau dapur yang ada di samping tempat tidur,dan menikam korban sebanyak dua kali,”

Dalam keadaan sudah ditikam, pelaku masih ingin memperkosa korban namun anak korban keluar dari WC.tambah Deky

“Pelaku berbalik dan memukul perut anak korban, kemudian kembali mengambil pisau yang lain dan menikam korban sebanyak dua kali,” jelas Deky.

Sumber : Satreskrim polres Pinrang.

  • Whatsapp

Pos terkait