oleh

Muspika Kecamatan Lembang Ajak Warga Hadiri Vaksinasi Massal Secara Gratis

BERITA-ONLINE.COM, PINRANG – Personil Polsek Lembang Polres Pinrang Bersama Dengan Personil Koramil 07 Lembang, mengajak seluruh Masyarkat Lembang Untuk Melakukan Vaksinasi massal Tahap 1 secara Gratis.

Hal tersebut terpantau kamera wartawan Jumat (25/6/2021) Pagi. Sejumlah Mobil Dari Kepolisian, TNI dan Dinas Kesehatan Nampak Melakukan Mobile Sambil Menghimbau Warga Dari Alat Pengeras Suara.

Adapun Rute Yang dilalui adalah, Sepanjang Jalan Poros Pinrang-Polmas, Desa Pangaparan, Desa Binanga Karaeng,Desa Sabbang Paru, Kel Tadokkong dan Kel Betteng,

Hadir Dalam Kegiatan tersebut, Camat Lembang Muh Yusuf Nur, Kapolsek Lembang Iptu Bakri SE, Danramil 07 Lembang Kapten Inf.Andi Mucktar serta pegawai kesehatan dari puskesmas Lembang.

Kapolsek Lembang Iptu Bakri SE Kepada wartawan mengatakan, Himbauan Secara Mobile Ini di lakukan untuk mengajak seluruh Masyarakat melakukan Vaksin secara massal dan gratis.

” Kami ajak seluruh masyarakat lembang untu hadir di aula kantor Camat Lembang untuk melakukan vaksinasi massal secara gratis, Sabtu (26/6/2021) besok.

Lanjut Bakri, Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam penanganan dan pencegahan Covid 19.” Lanjutnya

” Kegiatan ini juga dalam rangka Hut Bhayangkara yang ke 75 Tahun,” Tutupnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA