oleh

Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Hangus Terbakar di Pinggir Jalan

BERITA-ONLINE.COM, MAROS – Warga Desa Padaelo, Kecamatan Mallawa,kabupaten Maros, Sulawesi-selatan (Sulsel), digegerkan dengan adanya penemuan seorang Mayat Tanpa Identitas dalam kondisi  hangus terbakar.

Mayat tersebut ditemukan di area hutan bukit kemiri, Jalan Poros Camba, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel), Pada Jumat (11/6/2021) Pagi. Warga sekitar sempat melihat asap Namun dikira orang bakar sampah.

Kapolsek Mallawa, Iptu Makmur mengatakan, mayat terbakar berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan seorang warga yang setiap hari mengawal sopir truk melintas di jalan.

“Ada warga sempat melihat asap. Tapi dikiranya ada orang yang membakar sampah,” kata Iptu Makmur, Jumat (11/6/2021).

Lanjut Kapolsek, Pihaknya bersama personilnya langsung ke lokasi untuk mengecek laporan itu, dan ternyata benar, ada jasad laki-laki dalam kondisi hangus terbakar,” ujarnya.

Saat ini polisi masih mencari tau identitas korban. Korban diduga bukan warga sekitar. Dugaan sementara korban pembunuhan dengan cara dibakar, lalu ditinggalkan pelaku di semak-semak pinggir jalan.

“Ini baru dugaaan sementara. Kita tunggu hasil penyidikannya,” ujar dia.

Bagi masyarakat Yang merasa kehilangan Anggota Keluarganya, Bisa mendatangi Polsek Mallawa Atau Polres Maros Untuk mengetaui identitas Korban. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA