oleh

Kakek di Pitumpanua Wajo Menjadi Korban Tabrak Lari

BERITA-ONLINE.COM, WAJO – Seorang kakek Berusia 59 Tahun, Menjadi Korban Tabrak Lari  yang Terjadi di jalan Poros Makassar-Palopo KM 276 Kel Tobarakka, Kec Pitumpanua, Kab Wajo, Sulsel, Selasa (8/6/2021) Kemarin.

Kakek yang diketahui bernama Samsuddin, Warga Tobaraka, Kec Pitumpanua, Kab Wajo, menjadi korban tabrak lari oleh pengendara motor yang hingga kini belum diketahui identitasnya.

Menurut informasi yang di himpun oleh wartawan, Kronologis kecelakaan bermula ketika Korban Samsuddin (59), Bergerak dari arah Utara keselatan dengan mengendarai sepeda Motor Honda Revo dengan Nomor Polisi DW 2316 BO, tiba tiba datang seorang pengendara roda dua yang belum diketahui identitasnya menabrak korban.

Usai menabrak Korban, Pelaku langsung kabur melarikan diri, Sementara korban terjatuh dan mengalami luka robek pada bagian Dahi seblah Kanan, lecet pipi kiri, lecet lengan kanan dan lecet pada bagian Lutut.

Warga disekitar Kejadian langsung melakukan pertolongan kepada korban dan membawanya ke rumah sakit Umum Siwa untuk menjalani Perawatan. Sementara Pelaku tabrak lari masih dalam penyelidikan Petugas.

Kapolsek Pitumpanua Polres Wajo, Kompol Jasman saat di konfirmasi wartwan membenarkan kasus kecelakaan Tersebut. Menurutnya, Kasus ini sudah di tangani unit Lakalantas Polres Wajo.

” Iya betul sementara di tangani oleh unit Lakalantas,” Singkatnya (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA