oleh

Curi HP ABK Kapal, Warga Kelurahan Siwa di Amankan Petugas

BERITA-ONLINE.COM, WAJO – Personil Polsek Pitumpanua Polres Wajo Polda Sulsel, Mengamankan Lelaki Berinisial ML (4), Warga Jalan Toamming Kel. Siwa Kec Pitumpanua, Kab. Wajo Pada Selasa (8/6/2021) malam.

ML diamankan Petugas Kepolisian karena diduga sebagai pelaku tindak pidana pencurian HP.

Kepada petugas, Terduga Pelaku Mengakui Perbuatannya yang mana telah melakukan pencurian Hp di atas kapal yang sedang berlabuh di dermaga.

” Pada Hari senin 7 Juni 2021, Pelaku melakukan aksinya di atas salah satu kapal yang sedang berlabuh di dermaga Siwa,” Ujar Kapolsek Pitumpanua Kompol Jasman, Rabu (9/6/2021) siang.

Kompol Jasman Menambahkan, ” Adapun Cara Pelaku Melakukan Aksinya dengan cara naik di atas kapal dan memasuki kamar ABK,” Tambahnya

Lanjut Kompol Jasman,” Usai Melakukan Aksinya, Pelaku langsung menggadaikan Hasil Curiannya di salah satu tempat penitipan Gadai HP, dan berdasarkan hasil pengembangan dan penyelidikan, Petugas akhirnya meringkus terduga Pelaku tanpa adanya perlawanan,” Lanjutnya

Untuk mempertanggung jawabkan Perbuatannya, terduga pelaku bersama barang buktinya kini di amankan di Mapolsek Pitumpanua Polres Wajo untuk kepentingan Hukum Lebih Lanjut. (*)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA