oleh

Depresi Ditinggal Mati Oleh Istrinya, Warga Kecamatan Bengo Bone Akhiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri

BERITA-ONLINE.COM, BONE – Warga Dusun Koppe, Desa Lili Riawang, Kec Bengo, Kab Bone, Sulsel, digegerkan dengan adanya seorang warga yang tegah mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Senin (7/6/2021) pagi.

Korban Yang diketahui berinisial TM (51) tega Mengakhiri hidupnya di kediamannya dengan Cara Gantung diri menggunakan Tali.

Menurut informasi yang di peroleh wartawan, Korban pertama kali ditemukan oleh seorang Bocah bernama Hafis (11) Yang tak lain adalah merupakan anak korban sendiri.

Saat itu, Hafis, sepulang sekolah, tiba-tiba menemukan ayahnya gantung diri dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Sang Bocah pun Akhirnya memanggil Saksi Samsu yang tak lain merupakan menantu korban.

Kapolsek Bengo Polres Bone, Iptu Andi Jalaluddin S.Sos, Kepada wartawan mengatakan, ” Korban merupakan duda yang di tinggal mati oleh istrinya desember tahun lalu, Ia diduga nekat habisi nyawanya karena depresi setelah pulang dari negeri jirang malaysia,” Ujar Andi Jalaluddin, Senin (7/6/2021) malam.

Lanjut Andi Jalaluddin,” Setelah meninggal istrinya, korban ke Malaysia dan sempat melompat ke laut ketika berada di kapal,” Lanjutnya.

Bahkan, Korban hanya sering tinggal berdiam dan merenung sendiri. Kebanyakan waktu dihabiskan di rumah. Kadang juga ke kebun,” terang Andi Jalal.

Atas insiden kejadian tersebut, Pihak Keluarga Korban Menolak Melakukan Autopsi, Dan menganggap kasus ini murni karena bunuh diri. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA