oleh

Ini Klarifikasi BKAD Galsel Takalar Terkait Dugaan Visew Yang Tak Sesuai Bestek

Takalar, Berita-online.com — Ketua Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Galesong Selatan Takalar, berikan klarifikasi terkait pemberitaan salah satu Media Online yang menyudutkan pekerjaan Visew yang dugaannya tidak sesuai bestek.

Ketua Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Wahyu Hidayat mengatakan pengerjaan Visew masih sementara berjalan, kita pasti tahu bahwa setiap pekerjaan selalu ada regulasiatau tahapannya.

“Pekerjaaan kita masih tahap pelaksanaan belum selesai kontraknya jadi belum bisa dikatakan tidak sesuai bestek, apalagi belum pernah diopname oleh FM,” kata wahyu saat memberikan klarifikasi di hadapan Awak media, (6/6/2021).

Ia menambahkan, semisal nanti kurang volume pasti kita instruksikan untuk menambah, sekali lagi ini masih sementara berjalan, beda kalau kami sudah PHO dan serah terimah pekerjaan, kemudian ada dugaan tidak sesuai besteknya, itu bisa !.

“Yang jelas ini belum final cost, masih berlangsung, terus tiba tiba ada berita dugaan yg menyudutkan pekerjaan kami, ini sangat memprihatinkan,” ucapnya.

Lanjut Wahyu, alangkah bagusnya jika ada oknum yang merasa ada kesalahan dipekerjaan kami, sebaiknya langsung konfirmasi agar kita bersama sama melihat pekerjaan tersebut, kemudian kita perbaiki.

Sementara itu Kordinator Wilayah Takalar LSM PERAK Rahman Galesong menuturkan pekerjaan Visew ini jangan diragukan lagi, karena ini sudah sesuai dengan volumenya.

“Bagaimana tidak, Volume panjangnya ditambah bahkan kuantitas dan kualitas campuran semenya sangat bagus,” tutupnya.
(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA