oleh

Usai Parangi Korbannya, Petani Asal Belawa Wajo di Amankan Petugas

BERITA-ONLINE.COM, WAJO – Seorang petani berinisial DM (41), Warga Dusun Menreli, Desa Limporilau, Kec Belawa, Kab Wajo, Sulsel, Harus Berurusan dengan Polisi. Pasalnya, Ia Diduga Telah Menganiaya Anwar (40) Yang merupakan Satu kampungnya sendiri.

Terduga Pelaku menganiaya Korbannya menggunakan Senjata Tajam Jenis Parang di sebuah Area Danau Pada Sabtu (5/6/2021) sekira Pukul 14.00 Wita.

Usai Melakukan Aksinya, Pelaku berusaha Melarikan diri, Namun Petugas berhasil menangkapnya di Desa Lautan Kec belawa Kab Wajo, Beberapa saat setelah kejadian.

Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam Amrullah SIK, Kepada wartawan mengatakan,”Kasus Ini sementara di Tangani Unit Reskrim Polsek Belawa Polres Wajo,” Ujarnya

Lanjut Kapolres Wajo, “Adapun Motip Pelaku Tega menganiaya Korbannya hingga saat ini masih dalam penyelidikan. Menurutnya, Dugaan Awal Karena adanya Kesalah Pahaman,” Ungkapnya

Akibat Penganiayaan Tersebut, Korban Mengalami Luka Robek Pada Bagian Kepala, Luka Memar Pada Bagian Hidung dan saat ini sementara menjalani perawatan Medis di Puskesmas Belawa.

Untuk Mempertanggung Jawabkan Perbuatannya, Kini Terduga Pelaku Bersama Barang Buktinya Berupa Satu Buah Parang Panjang, telah diamankan di Mapolsek Belawa Untuk Kepentingan Hukum Lebih Lanjut. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA