oleh

Mutasi Polda, Wakapolres Dan Kasatlantas Polres Pinrang Bergeser

BERITA-ONLINE.COM, PINRANG – Tiga Perwira di jajaran Polres Pinrang Polda Sulsel Begeser, Hal tersebut berdasarkan surat Telegram Rahasia Kapolda Sulsel  Nomor : STR/320/V/KEP/2021 Tertanggal 31 Mei 2021.

Kompol Drs.Jamaluddin yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Pinrang, diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kasubbagminopsnal Baginopsnal Ditreskrimsus Polda Susel. Jabatan Wakapolres Pinrang Akan di isi Oleh Kompol H Muhabar S.Ag Yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Pare Pare.

Kasatlantas Polres Pinrang AKP Darmawati SE MM di Geser menjabat sebagai Kasatlantas Polres Maros, jabatan Yang di tinggalkan Perwira Cantik ini akan di isi oleh Iptu Nawir yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Regident Satlantas Polres Luwu Timur.

Sementara Ipda Mulyadi S.Sos Yang sebelumnya menjabat sebagai Kanitidik 3 Satreskrim Polres Pinrang di angkat dalam jabatan Barunya sebagai Kanit Regident Satlantas Polres Tana Toraja.

Kasatlantas Polres Pinrang AKP Darmati Saat dikonfirmasi Wartawan Memebenarkan Perihal Mutasi Tersebut. Menurutnya, Mutasi dalam lingkaran kepolisian adalah hal Yang Lumrah.

” Iye benar Pak, Saya bergeser ke Polres Maros, mutasi dalam kubuh Polri merupakan Hal Yang lumrah Sebagai Bentuk Penyegaran,” Ujar AKP Darmawati, Selasa (1/6/2021). (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA