oleh

Gegara Tidak Diberi Uang 20 Ribu Rupiah Untuk Beli Miras, Dua Pemuda di Pammana Aniaya IRT

Gara-Gara tidak diberikan Uang Untuk Beli Minuman Keras (Miras), Dua Pemuda asal Desa Lempa, Kec Pammana, Kab Wajo, Tega Menganiaya Seorang Ibu Rumah Tangga.

Kejadian Ini Terjadi di dusun Kampiri, Desa Kampiri, Kec Pammana, Kab Wajo, Pada sabtu (14/5/2021) Lalu.

Terduga Pelaku diketahui Berinisial AS (20), Kini sudah di amankan Petugas. Sementara Satu Terduga Pelaku Lainnya, SR (24) Kini masih dalam pengejaran Petugas.

Kapolres Wajo AKBP Muh Islam Amrullah SIK kepada wartawan Menjelaskan, “Kejadian Ini berawal ketika Kedua Pelaku Meminta Uang 20 Ribu rupiah Untuk membeli Miras, Namun karena tidak diberikan, Pelaku memukul Korbannya dengan menggunakan Kursi Plastik warnah Merah,” Ujar Kapolres Wajo AKBP Muh Islam Amrullah, Selasa (1/6/2021) siang.

Lanjut Kapolres Wajo,” Tidak Terima Di Aniaya Pelaku, Korban Akhirnya Melaporkan Kasus Ini Ke polsek Pammana Polres Wajo untuk ditindak lanjuti,” Tambahnya

Kini Terduga Pelaku AS bersama Barang buktinya satu buah Kursi pelastik Warnah Merah diamankan di Mapolsek Pammana Polres Wajo Untuk kepentingan Penyidikan, Sementara Satu Rekannya berinisial SR masih dalam pengejaran Petugas. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA