oleh

Warga Tanasitolo Wajo Rela Akhiri Hidupnya Dengan Cara Minum Pembersih Lantai

BERITA-ONLINE.COM, WAJO – Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial NR (50), Warga Dusun Awata Desa Mannange, Kec Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Sulsel, Diduga Rela Mengakhiri hidupnya dengan Cara Minum Cairan Pembersih Lantai Jenis Porstex.

Kejadian ini terjadi di kediaman korban sendiri pada hari senin (31/5/2021) sekira pukul 02.30 dini Hari.

Kepada petugas, Latang (48) Yang juga merupakan Suami Korban mengatakan, “Korban Diduga Mengalami Gangguan Jiwa karena sering lari keluar dari rumahnya tanpa sebab, bahkan korban pernah melukai dirinya sendiri dengan cara menggunakan benda tajam,” Ujar Latang, senin (31/5/2021).

Lanjut Latang, ” Sebelum Kejadian, dirinya baru saja pulang dari acara pengantin yang ada di dekat rumahnya, kemudian mendengar korban masuk kedalam kamar mandi, namun karena korban tidak kunjung keluar, Latang bersama anaknya menyambangi korban dan mendapati korban dalam keadaan telentang dan membawa ke puskesmas tanasitolo, Namun dalam perjalanan, Korban meninggal dunia.

Kapolres Wajo AKBP Muh.Islam Amrullah SIK Kepada wartawan membenarkan perihal tersebut. Menurutnya, Kasus kematian korban diduga murni akibat bunuh diri.

” Dugaan awal kami, Kematian Korban murni karena bunuh diri, berdasarkan keterangan Pihak Puskesmas, di tubuh korban tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan,” Ujar Kapolres Wajo AKBP Muh.Islam Amrullah SIK, senin (31/5/2021) siang.

Lanjut Kapolres, ” Kasus Ini sudah di tangani Polsek Tanasitolo Untuk Kepentingan Hukum Lebih Lanjut,” Tambahnya.

Kini mayat Korban sudah di kebumikan oleh pihak Keluarga di pemakaman umum di desa mannange tanasitolo wajo, senin (31/5/2021) Pagi. (*) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA