oleh

Mencuri Motor di Barru, Residivis Curanmor Asal Makassar di Tembak Petugas

BERITA-ONLINE.COM, BARRU – Tim Resmob Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim ) Polres Barru, Mengamankan Seorang  Lelaki Yang di duga sebagai Pelaku Tindak Pidana Pencurian bermotor (Curanmor), di jln. Tun Abd. Rasak Kel. Samata Kec. Sungguminasa Kab. Gowa, Selasa (25/5/2021) lalu.

Terduga Pelaku diKetahui berinisial HW (40), Warga Jln. Cenderawasih Kel Kamp. Buyang Kec. Mariso Kota Makassar.

Selain Mengamankan HW, Petugas Juga Mengamankan Satu Rekan Perempuannya berinisial FR (47), Warga Jln. Borong Raya Kel. Batua Kec. Manggala Kota Makassar.

Kapolres Barru AKBP Gregorius Liliek SIK, Melalui Humas Polres Barru Mengatakan, “HW  Merupakan Residivis yang diketahui telah melakukan pencurian di beberapa lokasi berbeda, dan sudah tiga kali keluar masuk penjara,” Ujarnya, Minggu (30/5/2021) siang.

Dihadapan Petugas, Terduga Pelaku HW Mengakui segala Perbuatannya, yang mana telah melakukan pencurian motor Jenis Yamaha N MAX warna hitam No. Mesin G3E4E1984682, No. Rangka MH3SG3190LK969105.

Adapun Hasi Curiannya di Ketahui di Sembunyikan di Kediaman FR di Jalan Borong Raya Kel Batua Kec Manggala Kota Makassar.

Saat Dilakukan Pengembangan, Terduga Pelaku HW berusaha Kabur dan Memberontak serta berusaha Melawan Petugas. Tidak Ingin Target Buruannya Kabur, Petugas Akhirnya Memberikan tembakan peringatan ke udara sebanyak tiga kali namun tidak diindahkan, sehingga dilakukan tindakan tegas dan terukur dengan melumpuhkan pelaku yang mengakibatkan betis kiri pelaku mengalami luka tembak sebanyak satu kali, pelaku kemudian dibawa ke RSUD Kab. Barru untuk dilakukan tindakan medis.

Adapun Pelaku HW Bersama Rekan Perempuannya FR dan Barang Buktinya, kini di amankan di Mapolres Barru Untuk kepentingan Hukum Lebih Lanjut. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA