oleh

IRT di Lamuru Bone Menjadi Korban Penganiayaan Oleh Lelaki Penderita Gangguan Jiwa

BERITA-ONLINE.COM, BONE – Nasib Naas dialami Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) Berinisial MH (35), Warga Dusun Sapeduru,Desa sangeng Palie, Kec Lamuru, Kab Bone, Sulawesi selatan. Ia Menjadi Korban Penganiayaan di sebuah perkebunan kakao miliknya Pada Minggu (30/5/2021) sekitar Pukul 08.30 Wita.

Terduga Pelaku Penganiayaan di Ketahui berinisial MS (42), Warga Dusun Sapeduru,Desa sangeng Palie, Kec Lamuru, Kab Bone.

Adapun Motif Pelaku Melakukan Penganiayaan Terhadap Korban Karena di duga Tersinggung dengan ucapan korban. Saat itu Pelaku yang diduga mengalami gangguan jiwa bertanya kepada Korban, ” Saya Ini Sakit”, kemudian Korban Menjawabnya ” Berobatki “, saat itu juga pelaku memarangi korban beberapa kali, lalu kemudian korban lari  meminta pertolongan kepada warga dan dibawa ke Puskesmas Lapri untuk dilakukan pertolongan.

Akibat Dari Penganiayaan tersebut, Korban Mengalami  luka terbuka pada kepala bagian samping kiri, Luka Terbuka pada bagian Lutut kiri, Luka Terbuka pada bagian tangan kiri dan Luka Terbuka pada bagian pelipis sebelah kanan. Karena Lukanya amat serius, Korban Akhirnya di Rujuk Ke Salah satu Rumah Sakit di Makassar.

Kapolres Bone AKBP Tri Handoko SIK Kepada wartawan Membenarkan Perihal Tersebut. Menurutnya, Terduga Pelaku Sudah diamankan di Mapolsek Lamuru Untuk Kepentingan Hukum Lebih Lanjut.

” Benar, Pelakunya sudah kita amankan di mapolsek lamuru untuk pemeriksaan Lebih Lanjut,” Ujar Kapolres Bone, AKBP Tri Handoko SIK, Minggu (30/5/21) Malam.

Kapolres Bone Menambahkan, Selain Mengamankan Pelaku, Petugas Juga Berhasil mengamankan Barang bukti berupa Senjata Tajam Henis parang yang digunakan pelaku Menebas Korban.

Kini Pelaku Bersama Barang Buktinya Sudah di Amankan di Mapolsek Lamuru Polres Bone Untuk kepentingan Hukum Lebih Lanjut. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA