oleh

Acara Hajatan, Warga Desa Galung Ulaweng Tewas Ditikam Warga Desa Mattaropurae Amalie Bone

BERITA-ONLINE.COM, BONE – Sebuah Kasus Pembunuhan Terjadi di Dusun Puderebbae Desa Mattaropurae Kec. Amali, Kab. Bone pada Minggu (30/5/2021) Dini Hari. Baruddin Bin Rukka (51), Tewas Di Tikam Benda Tajam Pada Bagian Perutnya Oleh Terduga Pelaku Berinisial AH.

Terduga Pelaku AH (38), Diketahui merupakan Warga Dusun Puderebbae Desa Mattaropurae Kec. Amali, Kab.Bone. Sedangkan Korban Baruddin Diketahui Merupakan Warga Desa Galung Kec. Ulaweng. Kab.Bone.

Kapolsek Amalie Polres Bone, Iptu H.Ansar Yusuf Kepada Wartawan Membenarkan Perihal Kasus Pembunuhan Tersebut. Menurutnya, Kasus Ini Sudah Ditangani Oleh Unit Reskrim Polsek Amalie.

” Benar, Ada kasus Pembunuhan Diwilayah Hukum Kami, Korbannya Meninggal Dunia sementara Pelakunya sudah di Amankan di Sel, Dan kasus ini sudah dalam penangan Unit Reskrim Polsek Amalie,” Ujar Kapolsek Amalie Polres Bone, Iptu H.Ansar Yusuf, Minggu (30/5/2021) siang.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait motif dan penyebab kasus pembunuhan ini, Namun Dugaan Awal Pembunuhan ini terjadi karena kesalahah pahaman.

” Di kampung Kami ada acara Hjatan yang digelar salah satu warga setempat, Waktu di Acara Hajatan itu, Korban Dan Pelaku saling bersenggolan, Mungkin Karena di bawah Pengaruh Alkohol, sehingga korban dan pelaku berkelahi.” Ujar Salah satu warga setempat yang namanya enggan di sebutkan.

Sekedar diketahui, Korban Meninggal Dunia di puskesmas Ulaweng saat menjalani perawatan medis Karena Akibat Luka pada bagian perutnya dengan Usus Terurai.

Adapun Korban Kini Telah di Ambil Oleh Pihak Keluarganya Untuk di Semayamkan. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA