oleh

Gegara Uang 50 Ribu Rupiah, Warga Lompoloang Di Tebas Parang

BERITA-ONLINE.COM, WAJO – Sebuah kasus penganiayaan terjadi di Dusun Lompoloang Desa. Lompoloang Kec. Pitumpanua Kab. Wajo, sulsel, pada Rabu (26/5/2020) sekitar pukul 20.00 Wita.

Korban di ketahui bernama Tafe Bin Gunung (51), warga Dusun Lompoloang Desa. Lompoloang Kec. Pitumpanua Kab. Wajo. Korban Terluka pada bagian bahu kanannya akibat sabetan senjata tajam jenis parang.

Sementara Pelaku Yang masih di rahasiakan identitasnya oleh Petugas, Kini dalam pengejaran Pihak Kepolisian Sektor Urban Pitumpanuan Polres Wajo.

Kapolsek Pitumpanua Polres Wajo, Kompol Jasman, Mengatakan, adapun dugaan awal dan Motip pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban karena adanya kesalah pahaman.

” Pelaku datang kerumah korban lalu meminta uang sebanyak lima puluh ribu rupiah untuk kegiatan acara Tudang Sipulung, Pada Saat itu ada kesalahan komunikasi, sehingga pelaku menampar korban dengan menggunakan gagang parang dan langsung memerangi bahu korban sehingga mengalami luka robek kemudian pelaku meninggalkan TKP, “ Ungkap Kapolsek Pitumpanua Kompol Jasman

Kini pelaku yang sudah diketahui identitasnya dalam pengejaran petugas serta melakukan koordinasi dengan pihak keluarga pelaku agar pelaku segera menyerahkan diri, dan menghimbau kepada keluarga korban agar jangan ada yg main hakim sendiri dan permasalahan ini diserahkan kepada pihak yang berwajib.

Sementara Korban saat ini sedang di rawat di Rumah sakit Siwa Untuk mendapatkan perawatan medis.

Laporan : SUFRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA