oleh

Dua Petani di Labakkang Pangkep Terlibat Perkelahian, Satu Tewas Satunya Di Larikan Ke Rumah Sakit

BERITA-ONLINE.COM, PANGKEP  – Dua warga Kampung Tala-Tala, Desa Gentung, Kec Labakkang, Kab Pangkep, Sulsel, terlibat duel perkelahian di salah satu lokasi persawahaan, Pada Kamis (27/5/2021) pagi. Akibatnya, keduanya mengalami luka serius dan satu meninggal dunia.

Korban meninggal dunia diketahui bernama Daeng Sikki (50), sedangkan pelaku diketahui bernama Amir Bin Sakka (40), Keduanya diketahui masih menjalin hubungan keluarga dekat.

Korban berdomisili di Kampung Tala-Tala, Desa Gentung, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep, Sulawesi-selatan. Sedangkan Pelaku di ketahui berdomisili di Kampung Kalibara, Kel Labakkang, Kec.Labakkang, kab pangkep.

Kepada wartawan, Kapolsek Labakkang Polres Pangkep AKP Muhammad kepada wartawan mengatakan, “Kasus duel tersebut bermula ketika Pelaku Amir berangkat ke lokasi persawahan miliknya, dan menegur Korban karena telah mematikan mesin air milik pelaku, Namun Korban tidak terima di tegur dan mencangkul kepala pelaku hingga mengakibatkan luka.” Ujar Kapolsek Labakkang

Lanjut Kapolsek, ” Merasa tidak terima di cangkul kepalanya oleh Korban, pelaku akhirnya membalas perlakukan korban dengan menebas korban dengan menggunakan parang yang di arahkan ke sekujur tubuhnya hingga mengakibatkan korban tewas di lokasi kejadian,” Lanjutnya

Adapun Pelaku kini di rawat di rumah sakit akibat luka yang diderita pada bagian kepalanya, sementara korban sudah di ambil pihak keluarga untuk di semayamkan.

Sementara Kasus tersebut kini dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Labakkang Polres Pangkep.

Laporan : SUFRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA