oleh

Warga Kelurahan Paddupa Wajo Ditemukan Tewas Tenggelam di Sungai Walennae

BERITA-ONLINE.COM, WAJO – Warga Kelurahan Padduppa, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Di gegerkan dengan adanya penemuan Seorang Mayat Berjenis Kelamin Laki-Laki yang Tewas Tenggelam di Sungai Walennae, Sengkang, Jumat (21/5/2021) sore.

Korban di ketahui Seorang Pensiunan PNS Bernama H.Buhari Messa (62), Warga Jalan Muhammadiyah Sengkang, Kelurahan Padduppa, Kec Tempe Kab Wajo, Sulsel.

Kapolres Wajo AKBP Muh Islam Amrullah SIK melalui Kapolsek Tempe AKP Abd.Rahman SH MH kepada Wartawan Mengatakan, Usai mendapat Laporan dari Warga, Pihaknya Bersama Sejumlah Personilnya di Bantu oleh tim Terpadu Penanggulangan Bencana Kabupaten Wajo Langsung Bergerak di Lokasi Kejadian.

” Kami bersama tim penanggulangan bencana di bantu oleh warga sekitar langsung melakukan evakuasi terhadap korban, dan selanjutnya menyerahkan ke Pihak Keluarga,” Ujar Kapolsek Tempe, Sabtu (22/5/2021).

Perwira Tiga Balok Ini menambahkan, “Kematian Korban Murni Karena Tenggelam, Karena di Tubuh Korban tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan, Namun Kuat Dugaan sebelum korban tenggelam, Korban di duga terpeleset saat mengendarai sepeda motor Jenis Honda Vario dan terjatuh ke Sungai Hingga Tewas Tenggelam.” Tambahnya

Sekedar di ketahui, Di lokasi Kejadian, Petugas Hanya Menemukan Kendaraan Sepeda Motor Honda Vario dan Sendal Jepit Milik Korban tergeletak di Pinggir Sungai.

LAPORAN : SUFRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA